Informasi Lowongan Kerja di PT Nestle Indonesia

kami adalah Perusahaan makanan terkemuka Nutrition, Health and Wellness Company. Perusahaan kami telah selama 142 tahun menghasilkan produk terbaik dengan hasrat untuk keunggulan dalam keamanan pangan dan kualitas. Kami berkomitmen untuk menjaga dan menghargai kepercayaan yang diberikan kepada kita oleh konsumen kami di seluruh dunia.

Jika Anda memiliki semangat yang sama untuk unggul, kami mengundang orang-orang dengan pengetahuan profesional, integritas pribadi, dan motivasi yang kuat untuk berprestasi dan senang menghadapi tantangan di dalam organisasi yang dinamis untuk bergabung sebagai kami:

Production Skilled Operator

Calon yang dipilih akan bertanggung jawab untuk menjamin pasokan produk-produk berkualitas dengan pengoperasian dan pemeliharaan fasilitas modern kita di pabrik kami di Pasuruan - Jawa Timur. Pelatihan dan rencana pengembangan akan disediakan untuk membantu calon yang dipilih untuk mengembangkan / wanita kompetensi untuk memenuhi kebutuhan kita.

Persyaratan

  • Berusia 23 - 30 tahun
  • Lulusan D3 atau program Politeknik Mekanik, Elektro atau Teknik Kimia atau Teknologi Pangan dengan IPK minimal 2,80 skala 4
  • Mampu bekerja tim dengan motivasi tinggi, mau belajar, presisi dan mampu untuk bekerja di bawah tekanan
  • Bekualitas & energik

Recruitment Analyst

Calon yang dipilih akan bertanggung jawab untuk menjamin pasokan staf dalam jumlah, kompetensi dan tepat waktu serta selalu berusaha untuk praktek yang lebih baik rekrutmen & seleksi kegiatan di pabrik kami di Pasuruan - Jawa Timur. Pelatihan dan rencana pengembangan akan disediakan untuk membantu calon yang dipilih untuk mengembangkan / wanita kompetensi untuk memenuhi kebutuhan kita.

Persyaratan

  • Berusia 23 - 30 tahun usia
  • Lulusan dari program S1 Psikologi, HR Management, atau Business Management dengan IPK minimal 3,00 skala 4
  • Berpengalaman di bidang yang relevan lebih diutamakan
  • mampu bekerja dengan banyak orang dan memiliki semangat tinggi
  • Mampu untuk berbagi / ide-nya dalam bahasa Inggris

Kandidat terpilih yang akan ditawarkan paket remunerasi yang kompetitif dan peluang karir, dan berbagai program pelatihan.

Tertarik pemohon dapat mengirim aplikasi dan CV dalam file lembut (doc atau pdf file format) to:

e-mail: recruitment.kjn @ id.nestle.com

e-mail ini diproteksi dari spabot. Anda butuh Javascript dan diaktifkan untuk melihatnya. dengan posisi sebagai subjek. Jika Anda membutuhkan informasi lengkap silahkan kunjungi website kami di link di bawah ini.







tag : lowongan kerja di perusahaanmakanan,lowongan kerja sebagai analyst, informasi lowongan kerja terbaru, update lowongan kerja terkini, lowongan kerja S1, info lowongan kerja nestle, lowongan kerja Januari 2010,

0 comments: