Informasi 7 Lowongan Kerja Di Sekretariat ASEAN Gaji ada yang Mulai Dari 8 juta

Asosiasi Bangsa Bangsa Asia Tenggara (ASEAN) Sekretariatnya adalah pusat dari seluruh kebijakan ASEAN, regional organisasi antar-pemerintah yang didirikan pada tahun 1967, untuk mempromosikan perdamaian dan stabilitas, pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan, berbagi kemakmuran dan kemajuan sosial. Ini terdiri dari sepuluh negara Asia Tenggara.

Saat ini ASEC mencari kandidat yang berkualitas untuk mengisi posisi berikut:

Technical Assistant Labour & Migrant Workers

Persyaratan :

  • Bachelor degree ilmu-ilmu sosial, studi pembangunan, hubungan internasional, ekonomi atau bidang yang sesuai atau disiplin yang terkait dengan minimal satu (1) tahun pengalaman kerja yang relevan dalam peran teknis.
  • Teknis keterampilan dan pengetahuan dalam bidang yang relevan atau menunjukkan kemampuan untuk dengan cepat mendapatkan mereka.
  • Menunjukkan kemampuan untuk merencanakan dan mengatur tugas-tugas dan bekerja mengalir, terbukti dengan kemampuan untuk akurasi di bawah tekanan dan kepatuhan terhadap tenggat waktu.
  • Sound lisan dan tertulis kemampuan komunikasi, termasuk pengalaman dalam lingkungan lintas budaya dan pengaturan internasional.
  • Menunjukkan kemampuan untuk mengembangkan dan mempertahankan hubungan kerja suara dengan para stakeholder.
  • Menunjukkan komitmen untuk praktik kerja kolaboratif.
  • Kompetensi dalam keterampilan komputer dengan pengetahuan yang memadai dari Microsoft Office dan Outlook di mana relevan dengan posisi.
  • Sound bahasa Inggris, menulis dan berbicara.
  • Gaji mulai dari Rp 3.500.000
  • Closing date 31 Januari 2010.

Technical Assistant Macroeconomic & Finance Surveillance Office

Persyaratan :

  • Kami sedang mencari kandidat yang berkualitas dengan kualifikasi sebagai berikut:
  • Setidaknya gelar Bachelor di bidang Ekonomi atau Keuangan dengan catatan akademik yang kuat;
  • Familiar dengan riset ekonomi dan analisis kebijakan, atau penerapan alat-alat dalam analisis ekonomi. Orang dengan pengalaman ekonomi dalam mengelola database dan melakukan penelitian ekonomi akan diberikan preferensi;
  • Good kemampuan bahasa Inggris;
  • Proficient in Microsoft office tools (Word, Excel dan Power Point) dan menggunakan statistik / program ekonomi dan software;
  • Mampu bekerja secara mandiri maupun dalam tim dalam lingkungan multikultural;
  • Mampu untuk melakukan tugas-tugas koordinasi, melakukan beberapa tugas, dan bekerja tidak beraturan dan jam kerja yang panjang dan
  • Mampu untuk melakukan perjalanan, jika diperlukan.
  • Gaji bulanan mulai dari Rp 3,500,000.
  • Closing date 31 Januari 2010.

Technical Assistant Projects and Outreach

Persyaratan :

  • Bachelors gelar dalam ilmu politik, hubungan internasional, bisnis, kebijakan publik, ilmu sosial atau bidang terkait lainnya dari universitas yang memiliki reputasi baik;
  • Minimum dua (2) tahun pengalaman kerja di bidang terkait;
  • Menunjukkan kemampuan untuk merencanakan dan mengatur tugas-tugas dan pekerjaan mengalir
  • Mampu bekerja di bawah tekanan dan mematuhi tenggat waktu;
  • Good lisan dan keterampilan komunikasi tertulis;
  • Strong interpersonal skills;
  • Cross-kepekaan budaya;
  • Menunjukkan kemampuan untuk mengembangkan dan mempertahankan hubungan kerja suara dengan pemangku kepentingan;
  • Menunjukkan komitmen untuk bekerja sebagai bagian dari tim;
  • Sound bahasa Inggris, menulis dan berbicara.
  • Gaji bulanan mulai dari Rp 3,500,000.
  • Closing date 19 Januari 2010.

Technical Assistant Protocol and Conference Services

Persyaratan :

  • Bachelor degree di bidang Ekonomi, Manajemen atau bidang yang sesuai atau disiplin yang terkait dengan minimum tiga (3) tahun pengalaman kerja yang relevan dalam peran teknis.
  • Teknis keterampilan dan pengetahuan dalam bidang yang relevan atau menunjukkan kemampuan untuk dengan cepat mendapatkan mereka.
  • Menunjukkan kemampuan untuk merencanakan dan mengatur tugas-tugas dan bekerja mengalir, terbukti dengan kemampuan untuk akurasi di bawah tekanan dan kepatuhan terhadap tenggat waktu.
  • Good lisan dan tertulis kemampuan komunikasi, termasuk pengalaman dalam lingkungan lintas budaya dan pengaturan internasional.
  • Menunjukkan kemampuan untuk mengembangkan dan mempertahankan hubungan kerja suara dengan para stakeholder.
  • Menunjukkan komitmen untuk praktik kerja kolaboratif.
  • Kompetensi dalam keterampilan komputer dengan pengetahuan yang memadai dari Microsoft Office dan Outlook di mana relevan dengan posisi.
  • Sound bahasa Inggris, menulis dan berbicara.
  • Gaji bulanan mulai dari Rp 3,500,000.
  • Closing date 31 Januari 2010

Technical Assistant Tourism and Transport

Persyaratan:

  • Bachelor degree dari universitas terkemuka di bidang terkait, seperti, Pariwisata, Transportasi, Ekonomi, Manajemen atau Hubungan Internasional;
  • A minimum satu (1) tahun pengalaman kerja yang relevan dalam peran teknis;
  • Teknis keterampilan dan pengetahuan dalam bidang yang relevan atau menunjukkan kemampuan untuk dengan cepat mendapatkan mereka;
  • Menunjukkan kemampuan untuk merencanakan dan mengatur tugas-tugas dan bekerja mengalir, terbukti dengan kemampuan untuk akurasi di bawah tekanan dan kepatuhan terhadap tenggat waktu;
  • Sound lisan dan tertulis kemampuan komunikasi, termasuk pengalaman dalam lingkungan lintas budaya dan pengaturan internasional;
  • Menunjukkan kemampuan untuk mengembangkan dan mempertahankan hubungan kerja suara dengan pemangku kepentingan;
  • Menunjukkan komitmen untuk praktik kerja kolaboratif;
  • Sound bahasa Inggris, menulis dan berbicara.
  • Gaji bulanan mulai dari Rp 3,500,000.
  • Closing date 31 Januari 2010

Technical Officer Finance Integration

Persyaratan :


  • Kami sedang mencari kandidat yang berkualitas dengan kualifikasi sebagai berikut:
  • Setidaknya gelar Bachelor di bidang Ekonomi atau Keuangan dengan catatan akademik yang kuat. MA atau setara lebih disukai.
  • Paling sedikit 3 tahun pengalaman kerja yang relevan dalam melaksanakan kebijakan makroekonomi dan penelitian di perguruan tinggi atau lembaga penelitian. Orang dengan pengalaman dalam mengkoordinasikan program / proyek akan diberikan preferensi.
  • Good kemampuan bahasa Inggris;
  • Proficient in Microsoft office tools (Word, Excel dan Power Point) dan menggunakan statistik / program ekonomi dan software;
  • Mampu bekerja secara mandiri maupun dalam tim dalam lingkungan multikultural;
  • Mampu untuk melakukan tugas-tugas koordinasi, melakukan beberapa tugas, dan bekerja tidak beraturan dan jam kerja yang panjang dan
  • Mampu untuk melakukan perjalanan, jika diperlukan.
  • Gaji bulanan mulai dari Rp 5.000.000
  • Closing date 31 Januari 2010

Technical Officer for AANZFTA Support Unit

Persyaratan:

  • Bachelor's degree dalam bidang ekonomi, teknologi informasi dan / atau disiplin ilmu sosial yang terkait; gelar Master merupakan keuntungan
  • Pengetahuan yang memadai dalam pengelolaan proyek (termasuk monitoring);
  • Pengetahuan dan pengalaman yang luas pada basis data informasi manajemen; pengalaman di bidang perdagangan yang terkait dengan pengelolaan data adalah keuntungan tambahan;
  • Pengetahuan di WTO, perdagangan internasional, integrasi regional dan akses pasar;
  • Eksposur yang memadai untuk pertemuan yang berkaitan dengan perjanjian perdagangan regional;
  • Harus memiliki analisis yang sangat baik, penelitian, dan kemampuan presentasi;
  • Harus fasih berbahasa Inggris lisan dan tulisan.
  • Harus mahir komputer. Harus memiliki pengetahuan tentang perangkat lunak komputer untuk manipulasi data.
  • Bulanan gaji sepadan dengan kualifikasi pribadi mulai dari Rp 8.000.000.
  • Closing date 29 Januari 2010

Jika anda tertarik silahkan download informasi lengkap di link di bawah ini.




tag : lowongan kerja di sekretarian ASEAN ,lowongan kerja sebagai Technical Officer for AANZFTA Support Unit, informasi lowongan kerja terbaru, update lowongan kerja terkini, lowongan kerja S1, info lowongan kerja sekretarian ASEAN, lowongan kerja Januari 2010,

0 comments: