Informasi Lowongan Kerja di Bank Mega Syariah Desember 2009

Bank Mega Syariah is one of the companies that are in the business of the Group, which also shelters Tbk PT Bank Mega, Trans TV, Trans 7, the Finance, Mega Life, General Insurance Mega, Mega Capital, Coffee Bean, Ice Cream Baskin & Robins , Bandung Super Mall, Trans Studio and several other leading companies.

Bank Mega Syariah continues to expand developing micro financing business segment with brands MEGA PARTNER SYARIAH (M2S), operates the first time on July 8, 2008 and to date has M2S has 210 branch offices with total financing disbursed nearly Rp.2 trillion and has more than 35,000 customers, and the unit will continue to grow consistently.
To support its business expansion of Bank Mega Syariah gives you the opportunity to meet the required qualifications to fill the position:

FINANCING POLICY OFFICER
(code: FPO)


General Kualifiakasi:

Male / Female
Min 1 year experience in the field of FPO
S1 Any Major, GPA Min 2.75 (S1) scala 4:00
Age max 30 years
Able to work under pressure and placement in Jakarta (Head Office)

Job description:
Perform tasks related to the Financing policy (finance / credit), understand and are able to apply legal aspects, Credit Operations, acceptance in the financing procedures. Able to translate ideas and ideas in written form. Well controlled types of banking products, preferably Islamic banking.

Compentcy must have:

MS Office, especially MS Excel and MS Access
Master English


Complete application & CV sent by email to:

hr.recruitment @ bsmi.co.id

(Applications received later than the December 10, 2009)





tag: informasi lowongan kerja terbaru, lowongan kerja Bank, info lowonagn kerja Bank Maga syariah, update lowongan kerja Desember 2009, lowongan kerja terkini, info lowongan kerja terbaru

Informasi Lowongan kerja 5 posisi di PT Djarum Desember 2009

PT Darum merupakan produsen rokok terbesar di indonesia sedang sedang mencari orang dengan berbagi semangat, dedikasi dan nilai-nilai untuk bergabung dengan tim kami sebagai:

Merek kreatif Promosi (Kode: CDP)

Untuk Pendaftaran calon pegawai klik disini

Persyaratan

* Peneliti pemasaran kami adalah untuk mengembangkan metode penelitian seperti pembuatan kuesioner, wawancara target pasar dan menganalisis data.
* Mereka juga perlu memiliki yang kuat dan kemampuan analisis kuantitatif.
* Mereka yang memegang gelar sarjana di Statistik / Psikologi dari berbagai universitas terkemuka dengan IPK lebih dari 2,75 didorong untuk melamar posisi ini.
* Calon juga harus bersedia melakukan perjalanan secara luas di seluruh situs kami di seluruh negeri.
* Preferensi akan diberikan bagi mereka yang memiliki pengetahuan dasar yang kuat dalam statistik.
* Posisi ini akan berbasis di Surabaya.

Unit Usaha Service Staff (Kode: BUS)

Untuk Pendaftaran calon pegawai klik disini

Persyaratan

* Kami sangat membutuhkan beberapa personil untuk mendukung penggunaan dan pemanfaatan aplikasi TI dan sistem dalam perusahaan.
* Anda akan membantu TI pengguna dalam menggunakan aplikasi TI dan membantu mereka mengatasi masalah kesulitan.
* Anda juga akan memberikan kontribusi untuk pengembangan dan instalasi sistem baru.
* Dalam rangka dipertimbangkan secara serius, Anda perlu memiliki gelar sarjana dari universitas terkenal dengan IPK 2,8 atau di atas.
* Anda harus secara profesional mampu memanfaatkan platform PC dan aplikasi, terutama Windows XP profesional suite (Word, Excel, PowerPoint, Outlook, dan Access).
* Kesediaan untuk perjalanan secara luas di seluruh situs kami wajib nasional.
* Posisi ini berbasis di Semarang, Jakarta, atau Kudus - Jawa Tengah.

Staf Layanan Umum

Untuk Pendaftaran calon pegawai klik disini

Persyaratan

* Sebagai Staf Layanan Umum kami, Anda akan bertanggung jawab untuk mempertahankan gedung-gedung, kantor, dan kendaraan.
* Tanggung jawab akan meliputi: inspeksi, perbaikan, dan perubahan.
* Posisi ini membutuhkan memiliki gelar sarjana Teknik Sipil, Teknik arsitektur, atau Teknik Industri, dengan IPK minimal 3.0.
* Posisi ini berbasis di Semarang atau Bandung.

Layanan Umum Bangunan - Lapangan (Kode: BLD)

Untuk Pendaftaran calon pegawai klik disini

Persyaratan

* Kami sedang mencari seorang Engineer untuk melakukan inspeksi dan pengawasan bangunan sementara di bawah konstruksi, perbaikan, dan atau perubahan.
* Memeriksa konstruksi struktur meliputi footings, yayasan, dan membingkai melalui penyelesaian akhir untuk memastikan kepatuhan terhadap peraturan yang berkaitan dengan kesehatan struktural, material yang tepat, dan keselamatan bahaya.
* Posisi juga harus berunding dengan kontraktor, pekerja dan lain-lain yang berkaitan dengan masalah yang berhubungan dengan konstruksi.
* Tipikal calon harus memegang gelar sarjana (S1) Teknik Sipil atau disiplin terkait.
* Mereka harus memiliki kemampuan komunikasi yang kuat, negosiasi keterampilan, dan berorientasi pelayanan pikiran.
* Posisi ini akan berbasis di Kudus, Jawa Tengah.

Quality Management Staff (Kode: QMS)

Untuk Pendaftaran calon pegawai klik disini

Persyaratan

* Sistem Manajemen Mutu Staff bertanggung jawab untuk mengembangkan dan audit sistem mutu perusahaan prosedur untuk standar yang diperlukan.
* Posisi ini bertanggung jawab untuk bekerja dengan Lead Auditor dalam mendokumentasikan dan melaporkan ketidaksesuaian (s).
* Anda mungkin memenuhi persyaratan untuk posisi ini jika Anda memiliki gelar sarjana di bidang Teknik Industri atau Teknik Kimia dari universitas terkemuka dengan IPK lebih dari 3.0.
* Posisi ini berbasis di Kudus, Jawa Tengah.

Kami hanya akan menghubungi calon yang lulus proses seleksi awal dan perusahaan memenuhi syarat untuk wawancara. Jika Anda memenuhi persyaratan di atas silahkan mendaftar melalui link berikut sebelum 2 Desember 2009.


Untuk Pendaftaran calon pegawai klik disini



tag: informasi lowongan kerja terbaru,lowongan kerja PT Djarum,info lowongan kerja terknini, lowongan kerja S1,update lowongan kerja terkini, lowongan kerja Desember 2009

Informasi Lowongan kerja

Sebuah bank Syariah Islam pertama di Indonesia yaitu Bank Muamalat Indonesia yang memberikan beragam produk dan layanan dengan Visi Menjadi bank syariah utama di Indonesia, yang dominan di pasar spiritual, rasional dikagumi di pasar. mencari orang-orang berbakat untuk tumbuh bersama kami.


Untuk mengirim CV dan lamaran klik disini

Hukum (Legal)

Responsibilities

* Menghubungi klien dan pengumpulan dokumen pendukung klien
* Mengatur kertas dan dokumentasi hukum pengajuan
* Menyiapkan perjanjian
* Melakukan review dan penyusun hukum, perjanjian menangani dan mewakili perusahaan dalam negosiasi kontrak
* Pastikan relevan Indonesia sesuai dengan ketetapan, peraturan & persyaratan, hukum dan peraturan pada semua waktu
* Bertanggung jawab atas masalah-masalah hukum dari operasi bisnis perusahaan.
* Draft dan meninjau kontrak komersial, perjanjian dan dokumen-dokumen hukum lainnya.
* Bertanggung jawab untuk hal-hal yang berhubungan dengan perselisihan hubungan industrial, gugatan dan arbitrase.

Persyaratan

* Pria / Wanita, usia max 30
* Hold Min. S1 dari universitas terkemuka dari Sarjana Hukum dengan IPK min 3,00
* Perbankan pengalaman sebagai Head di Dept Hukum Perbankan / Notaris dan / atau Konsultan Hukum akan menjadi keuntungan
Good pengetahuan dan pengalaman dalam pembiayaan perdagangan, kredit, operasi dan produk perbankan
* Good pengetahuan dalam hukum perbankan, bisnis, hukum perusahaan dan struktur hukum keuangan
* Memiliki pengalaman dalam konsep pendapat hukum dan kebijakan hukum & dokumen standar
* Excellent dalam bahasa Inggris baik lisan & tertulis min EPT / TOEFL prediksi skor 400
* Hardworking dan mampu bekerja di bawah tekanan
* Good in Team Work dan bersosialisasi dengan orang lain


Untuk mengirim CV dan lamaran klik disini




tag: informasi lowongan kerja terbaru, lowongan kerja bank,info lowongan kerja bank muamalat, update lowongan kerja terbaru,lowongan kerja terkini, lowongan kerja nopember 2009



Lowongan 5 posisi Untuk S1/S2 Di PT. Freeport Indonesia

PT Freeport Indonesia, salah satu afiliasi Freeport McMoRan Copper dan Gold, adalah salah satu terbesar dunia produsen tembaga dan emas. Kami sedang mencari individu-individu berbakat untuk bergabung dengan Organisasi kami untuk mengisi posisi sebagai berikut:
PDB 2009 Geologi

Untuk informasi pengiriman lamaran Klik disini

Responsibilities

* Terapkan 3 tahun masa pengembangan untuk meningkatkan PDB peserta 'keahlian dan kemampuan perusahaan sesuai dengan kebijakan dan prosedur.
* Lakukan rotasi pekerjaan dan mengembangkan keterampilan khusus dalam pekerjaan tertentu dalam rangka memenuhi persyaratan profesional bidang khusus mereka di bawah pengawasan Departemen ditunjuk Mentor.
* Mendapatkan pemahaman KRA ditetapkan untuk peserta GDP PTFI sesuai dengan Sistem Manajemen Kinerja.
* Menyediakan dan menyerahkan laporan mingguan untuk mentor dan koordinator PDB sebagai informasi dan alat untuk menilai kemajuan dan ketangkasan PDB.
* Coordinate, mendiskusikan, dan setuju dengan mentor pada topik proyek yang akan dijalankan oleh PDB masing-masing peserta setelah 6 bulan PDB peserta 'partisipasi dalam program untuk memastikan proyek ini layak diajukan dalam bagian atau departemen yang ditugaskan.
* Melakukan presentasi proyek tahunan dan / atau PDB peserta 'kemajuan sebagai suatu usulan perbaikan dan / atau informasi kepada bagian atau departemen yang relevan.
* Menunjukkan PTFI kompetensi inti, kemampuan untuk mendefinisikan masalah dan mengusulkan pemecahan masalah serta rencana implementasi dari proyek dan laporan di atas.

Persyaratan

* University Degree (S1/S2)
* Usia maksimal 30 tahun
* Relevan utama: Geologi

PDB 2009 Akuntansi

Untuk informasi pengiriman lamaran Klik disini

Responsibilities

* Terapkan 3 tahun masa pengembangan untuk meningkatkan PDB peserta 'keahlian dan kemampuan perusahaan sesuai dengan kebijakan dan prosedur.
* Lakukan rotasi pekerjaan dan mengembangkan keterampilan khusus dalam pekerjaan tertentu dalam rangka memenuhi persyaratan profesional bidang khusus mereka di bawah pengawasan Departemen ditunjuk Mentor.
* Mendapatkan pemahaman KRA ditetapkan untuk peserta GDP PTFI sesuai dengan Sistem Manajemen Kinerja.
* Menyediakan dan menyerahkan laporan mingguan untuk mentor dan koordinator PDB sebagai informasi dan alat untuk menilai kemajuan dan ketangkasan PDB.
* Coordinate, mendiskusikan, dan setuju dengan mentor pada topik proyek yang akan dijalankan oleh PDB masing-masing peserta setelah 6 bulan PDB peserta 'partisipasi dalam program untuk memastikan proyek ini layak diajukan dalam bagian atau departemen yang ditugaskan.
* Melakukan presentasi proyek tahunan dan / atau PDB peserta 'kemajuan sebagai suatu usulan perbaikan dan / atau informasi kepada bagian atau departemen yang relevan.
* Menunjukkan PTFI kompetensi inti, kemampuan untuk mendefinisikan masalah dan mengusulkan pemecahan masalah serta rencana implementasi dari proyek dan laporan di atas.

Persyaratan

* University Degree (S1/S2)
* Usia maksimal 30 tahun 
* Relevan utama: Accounting

Teknik Pertambangan PDB 2009

Untuk informasi pengiriman lamaran Klik disini

Responsibilities

* Terapkan 3 tahun masa pengembangan untuk meningkatkan PDB peserta 'keahlian dan kemampuan perusahaan sesuai dengan kebijakan dan prosedur.
* Lakukan rotasi pekerjaan dan mengembangkan keterampilan khusus dalam pekerjaan tertentu dalam rangka memenuhi persyaratan profesional bidang khusus mereka di bawah pengawasan Departemen ditunjuk Mentor.
* Mendapatkan pemahaman KRA ditetapkan untuk peserta GDP PTFI sesuai dengan Sistem Manajemen Kinerja.
* Menyediakan dan menyerahkan laporan mingguan untuk mentor dan koordinator PDB sebagai informasi dan alat untuk menilai kemajuan dan ketangkasan PDB.
* Coordinate, mendiskusikan, dan setuju dengan mentor pada topik proyek yang akan dijalankan oleh PDB masing-masing peserta setelah 6 bulan PDB peserta 'partisipasi dalam program untuk memastikan proyek ini layak diajukan dalam bagian atau departemen yang ditugaskan.
* Melakukan presentasi proyek tahunan dan / atau PDB peserta 'kemajuan sebagai suatu usulan perbaikan dan / atau informasi kepada bagian atau departemen yang relevan.
* Menunjukkan PTFI kompetensi inti, kemampuan untuk mendefinisikan masalah dan mengusulkan pemecahan masalah serta rencana implementasi dari proyek dan laporan di atas.

Persyaratan

* University Degree (S1/S2)
* Usia maksimal 30 tahun
* Relevan utama: Teknik Pertambangan

PDB 2009 Manajemen Transportasi Laut

Untuk informasi pengiriman lamaran Klik disini

Responsibilities

* Terapkan 3 tahun masa pengembangan untuk meningkatkan PDB peserta 'keahlian dan kemampuan perusahaan sesuai dengan kebijakan dan prosedur.
* Lakukan rotasi pekerjaan dan mengembangkan keterampilan khusus dalam pekerjaan tertentu dalam rangka memenuhi persyaratan profesional bidang khusus mereka di bawah pengawasan Departemen ditunjuk Mentor.
* Mendapatkan pemahaman KRA ditetapkan untuk peserta GDP PTFI sesuai dengan Sistem Manajemen Kinerja.
* Menyediakan dan menyerahkan laporan mingguan untuk mentor dan koordinator PDB sebagai informasi dan alat untuk menilai kemajuan dan ketangkasan PDB.
* Coordinate, mendiskusikan, dan setuju dengan mentor pada topik proyek yang akan dijalankan oleh PDB masing-masing peserta setelah 6 bulan PDB peserta 'partisipasi dalam program untuk memastikan proyek ini layak diajukan dalam bagian atau departemen yang ditugaskan.
* Melakukan presentasi proyek tahunan dan / atau PDB peserta 'kemajuan sebagai suatu usulan perbaikan dan / atau informasi kepada bagian atau departemen yang relevan.
* Menunjukkan PTFI kompetensi inti, kemampuan untuk mendefinisikan masalah dan mengusulkan pemecahan masalah serta rencana implementasi dari proyek dan laporan di atas.

Persyaratan

* University Degree (S1/S2)
* Usia maksimal 30 tahun
* Relevan utama: Manajemen Transportasi Laut

PDB 2009 Mechanical Engineering

Untuk informasi pengiriman lamaran Klik disini

Responsibilities

* Terapkan 3 tahun masa pengembangan untuk meningkatkan PDB peserta 'keahlian dan kemampuan perusahaan sesuai dengan kebijakan dan prosedur.
* Lakukan rotasi pekerjaan dan mengembangkan keterampilan khusus dalam pekerjaan tertentu dalam rangka memenuhi persyaratan profesional bidang khusus mereka di bawah pengawasan Departemen ditunjuk Mentor.
* Mendapatkan pemahaman KRA ditetapkan untuk peserta GDP PTFI sesuai dengan Sistem Manajemen Kinerja.
* Menyediakan dan menyerahkan laporan mingguan untuk mentor dan koordinator PDB sebagai informasi dan alat untuk menilai kemajuan dan ketangkasan PDB.
* Coordinate, mendiskusikan, dan setuju dengan mentor pada topik proyek yang akan dijalankan oleh PDB masing-masing peserta setelah 6 bulan PDB peserta 'partisipasi dalam program untuk memastikan proyek ini layak diajukan dalam bagian atau departemen yang ditugaskan.
* Melakukan presentasi proyek tahunan dan / atau PDB peserta 'kemajuan sebagai suatu usulan perbaikan dan / atau informasi kepada bagian atau departemen yang relevan.
* Menunjukkan PTFI kompetensi inti, kemampuan untuk mendefinisikan masalah dan mengusulkan pemecahan masalah serta rencana implementasi dari proyek dan laporan di atas.

Persyaratan

* University Degree (S1/S2)
* Usia maksimal 30 tahun
* Relevan utama: Mechanical Engineering

Perusahaan ini menawarkan hal yang sangat menarik kerja, termasuk gaji dan manfaat paket untuk sukses kandidat. Silakan kirim appication Anda melalui link berikut. Hanya kandidat diciutkan akan dihubungi lebih lanjut.

Untuk informasi pengiriman lamaran Klik disini



tag; informasi lowonga kerja terbaru, lowongan kerja nopember 2009, lowongan kerja PT Freport Indonesia,info lowongan kerja S1 dan S2, update lowongan kerja terbaru,



Informasi Lowongan Kerja 7 Posisi di PT. Kalbe Farma,Tbk.

Sebagai farmasi regional terbesar di Asia Tenggara. PT. Kalbe Farma, Tbk. terlibat dalam kedua bisnis kesehatan konsumen dan bisnis produk farmasi untuk memenuhi beragam kebutuhan pelanggan melalui penciptaan berbagai merek yang kuat. Untuk memperbesar pertumbuhan terus-menerus kami, kami menantang berprestasi tinggi untuk menjadi bagian dari tim pemenang.

PPIC Supervisor

Tanggung jawab

* Membuat rencana produksi
* Membuat jadwal produksi harian

Persyaratan

* Maksimum 25 tahun
* Pria / Wanita
* Minimum Bachelor degree from Pharmacy / Industri Rekayasa
* 1 tahun pengalaman dalam fungsi yang sama akan menjadi keuntungan

Audit Officer

Tanggungjawab

* Memfasilitasi penerapan manajemen risiko di Grup
* Membantu manajemen dalam mengembangkan perangkat audit

Persyaratan

* Maksimum 26 tahun
* Pria / Wanita
* Minimum Bachelor degree from Accounting / Computerized Accounting
* Minimum 1 tahun pengalaman di bidang Audit / Risk Management
* Komunikasi yang baik keterampilan
Good analisis keterampilan
* Detail oriented
* High integritas

Finance & Accounting Officer

Tanggungjawab

* Menganalisis & mengkonsolidasikan laporan keuangan
* Handle penganggaran
* Mempersiapkan laporan untuk manajemen

Persyaratan

* Umur 22-26
* Pria / Wanita
* Minimum Sarjana dari Akuntansi dari universitas terkemuka
* Minimum 1 tahun pengalaman sebagai auditor atau analis
* Detail oriented
* Logis pemikir
* High integritas

Regulatory Officer

Tanggungjawab

* Mengatur dokumen registrasi obat
* Memperbarui dokumen registrasi ke pabrik & kepala
* Pengolahan dokumen registrasi ke BPOM

Persyaratan

* Minimum 24 tahun
* Pria / Wanita
* Apoteker profesi
* Minimum 2 tahun pengalaman sebagai petugas pengawas / R & D / QA petugas di industri farmasi
Good komunikasi & persuasi keterampilan, termasuk fasih berbahasa Inggris
* Detail oriented
* Tinggi daya tahan

HRIS Officer

Tanggungjawab

* Control data ketenagakerjaan
* Menganalisa & memecahkan masalah-masalah mengenai HRIS
* Melakukan HRIS proyek terkait

Persyaratan

* Umur 25-28
* Pria / Wanita
* Bachelor degree from Information Technology / Manajemen / Psikologi
* Minimum 2 tahun pengalaman yang berkaitan dengan proyek-proyek HRIS
* Good pemahaman HR konsep penggajian & operasional
* Menguasai program SQL
* Pengalaman dalam menangani Pro-Int Human Capital akan menjadi keuntungan
* Detail oriented
* High kepatuhan prosedur

Finance & HR Manager

Tanggungjawab

* Mengatur keuangan & akuntansi sehari-hari kegiatan
* Coordinate kegiatan keuangan di ASEAN cabang
* Mengembangkan sistem akuntansi
* Handle penganggaran
* Menangani administrasi penggajian & SDM
* Menangani proses perekrutan

Persyaratan

* Minimum 30 tahun
* Pria / Wanita
* Minimum Bachelor degree in Accounting
* Minimum 3 tahun pengalaman dalam mengelola kegiatan FA & SDM
* Good analytical skill & kreatif
* Detail oriented
* Tinggi daya tahan

Management System Specialist

Tanggungjawab

* Memfasilitasi PDCA & membuat kerangka
* Melakukan proyek-proyek khusus untuk pengelolaan strategis

Persyaratan

* Umur 28-32
* Minimum Bachelor degree lebih disukai dari Teknik / MIPA
* Minimum 7 tahun pengalaman di bidang Sistem Manajemen
* Dalam pemahaman mendalam PDCA & Balanced Scorecard
* Dalam pengalaman mendalam dalam manajemen proyek
* Fasih dalam Bahasa Inggris
Good presentasi & keterampilan komunikasi

Jika Anda memenuhi kualifikasi di atas, silahkan mengirimkan aplikasi Anda, beri kami rinci CV dengan foto terbaru dan informasi lain yang relevan untuk:

HR Corporate
PT. Kalbe Farma, Tbk
Gedung Enseval
Jl. Letjend Soeprapto Kav. IV
Jakarta Pusat 10510





tag; informasi lowongan kerja farmasi,lowongan kerja terbaru, update lowongan kerja terkini, lowongan kerja kalbe farma, lowongan kerja jakarta,info lowongan kerja nopember 2009 terbaru

Info lowongan kerja 8 Posisi di Pabrik Rokok Wismilak

Perusahaan rokok kelas nasional membuka lowongan kerja terbaru untuk mengisi 8 posisi jabatan yaitu :



Management Trainee (Code: MT-S):
dengan syarat:

Pria / wanita, max 26 tahun
* S1 Semua jurusan (IPK min. 3,0 dari 4,0)
* Fresh Graduate
* Memiliki pengalaman organisasi
* Bersedia untuk ditempatkan di Surabaya

Grader Trainee (Kode: GDR-S)

Male
* S1 Pertanian / Perkebunan (IPK min. 2,8 dari 4,0)
* Fresh Graduate
* Lebih disukai memiliki pengetahuan mengenai tembakau dan cengkeh
* Memiliki pengalaman organisasi
* Bersedia untuk ditempatkan di Surabaya

Area Promotion Supervisor (Kode: APS - S)

* Male, max 35 tahun
* S1 semua jurusan (IPK min. 2,75 dari 4,0)
* Memiliki min 1 tahun pengalaman kerja di FMCG / CG Penjualan dan Promosi. Fresh graduate mungkin juga berlaku.
* Memiliki SIM (C dan A)
* Bersedia untuk ditempatkan di wilayah manapun di Indonesia

Electrician (Code: ELC - S)

Male
* Diploma in Electrical Engineering
* Memiliki min 1 tahun pengalaman kerja di bidang terkait
* Bersedia untuk ditempatkan di Surabaya

Packaging Mechanic Tengah (Kode: MMP - S)

Male
* Diploma in Machine Engineering
* Memiliki minimal 1 tahun pengalaman kerja yang menangani mesin produksi
* Memiliki pengalaman organisasi
* Bersedia untuk ditempatkan di Surabaya

Engineer (Code: ENG - S)

Male
* S1 teknik mesin / teknik elektro
* Memiliki sekurang-kurangnya 1-2 tahun (s) pengalaman kerja sebagai insinyur manufaktur
* Good interpersonal skill dan kepemimpinan
* Memiliki pengalaman organisasi
* Bersedia untuk ditempatkan di Surabaya

Programmer (Code: PGR - S)

* Pria / Wanita
* S1 Informatics
* Memiliki pengalaman membuat program / software
* Familiar dengan SQL Server, VB Net dan lain-lain program
* Bersedia untuk ditempatkan di Surabaya

Penelitian Lapangan Supervisor (Kode: RCH - S)

Male
* S1 semua jurusan
* Setelah 1 tahun pengalaman sebagai penelitian lapangan
* Memiliki SIM (C dan A)
* Bersedia untuk perjalanan dalam wilayah Indonesia
* Berdasarkan di Surabaya

Kami ingin mengundang anda untuk melamar posisi di atas dengan mengirimkan CV dilengkapi dengan foto dan kode posisi sebagai subjek ke:
Recruitment PT. Gelora Djaja
Jl. Buntaran No 09 Tandes, Surabaya
hrd.gd @ wismilak.com e-mail ini diproteksi dari spabot. Anda butuh Javascript dan diaktifkan untuk melihatnya
Silakan mengirimkan aplikasi Anda dalam kata dokumen dan lampiran tidak melebihi dari 150 KB. Tanggal penutupan: 4 Desember 2009


Informasi Lengkap silahkan klik disini


tag : informasi lowongan kerja terbaru,lowongan kerja di pabrik rokok,lowongankerja terkini,lowongan kerja surabaya,update lowongan kerja terkini,info lowongan kerja nopember 2009

Lowongan Kerja $ Posisi di Commonwealth Bank Nopember 2009

Sebuah Bank Asing bertaraf internasional membuka recruitment pegawai baru untuk mengisi posisi sebagai :

Untuk Informasi Lebih Lengkap Bisa Klik Disini

Teller (Code: Teller)


Customer Service Officer (Code: CSO)


Regulatory Reporting Officer (Code: RRO)



Tax Officer (Code: TO)

Untuk Informasi Lebih Lengkap Bisa Klik Disini

Kirimkan Lamaran Ke: finance.recruitment@commbank.co.id



tag:informasi lowongan kerja Bank,lowongankerja bank terbaru,info lowongan kerja Commonwealth Bank,lowongan kerja bank nopember 2009,update lowongan kerja bank terknini

Informasi lowongan kerja 5 Posisi di PT. Dawee Electronic Indonesia

Sebuah perusahaan Industri besar di kawasan Cikarang – Jababeka yaitu PT. Dawee Electronic Indonesia, saat ini sedang membutuhkan tenaga profesional muda yang akan ditempatkan pada posisi:


Staff Administration Staff
Kualifikasi :
a.) Wanita
b.) Usia mak. 26 tahun
c.) Pendidikan SLTA/D3 Jurusan Ekonomi
d.) Pengalaman dibidangnya min.1 tahun
e.) Mahir memakai Program Office Work
f.) Jujur, komunikatif, dan teliti
g.) Bisa bekerja di bawah tekanan
h.) Lebih diutamakan bagi yang berdomisili di Cikarang / Bekasi

Marketing Supervisor
Kualifikasi :
a.) Pria
b.) Usia maks. 33 tahun
c.) Pendidikan D3/S1 Jurusan Ekonomi/Akutansi
d.) Pengalaman dibidangnya min.2 tahun
e.) Mahir memakai Program Office Work
f.) Tegas, komunikatif, ulet, teliti
g.) Bisa berkerja di bawah tekanan
h.) Lebih diutamakan bagi yang berdomisili di Cikarang / Bekasi

Finance Staff
Kualifikasi :
a.) Wanita
b.) Usia maks. 27 tahun
c.) Pendidikan min D3 jurusan Accounting
d.) Pengalaman dibidangnya min.1 tahun
e.) Mahir memakai Program Office Work/Program ACC
f.) Lebih diutamakan bagi yang berdomisili di Cikarang / Bekasi

R&D CadCam Staff
Kualifikasi :
a.) Pria
b.) Usia maks. 27 tahun
c.) Pendidikan min D3 jurusan T. Electro
d.) Pengalaman dibidangnya min.1 tahun
e.) Mampu mengoperasikan Program Ms. Office, diutamakan bisa AutoCad
f.) Bisa bekerja di bawah tekanan

R&D Staff
Kualifikasi :
a.) Pria
b.) Usia maks. 30 tahun
c.) Pendidikan min D3 jurusan T. Kimia/T. Mesin/T. Electro
d.) Pengalaman dibidangnya min.2 tahun
e.) Mampu mengoperasikan Program Ms. Office
f.) Bisa bekerja di bawah tekanan


bila ada yang berminat :
Cantumkan subject lamaran Anda, Lamaran di kirim ke alamat email jobit@dawee.co.id, paling lambat 30 November 2009.



tag: informasi lowongan kerja terbaru,lowongan kerja nopember 2009,lowongan kerja jakarta,info lowongan kerja supervisor,info lowongan kerja staff,update lowongan kerja terkini

Informasi lowongan Kerja D3/S1 Nopember 2009

Sebyah Perusahaan membutuhkan cepat Safety Officer (SO) DAN IT PROGRAMMER, dengan
kualifikasi:

- Laki-laki
- Berusia20-35 tahun
- Pendidikanminimal D3
- Memilkimotivasi yang tinggi, kritis, memiliki inisiatif dalam bekerja dan memilikikepribadian yang baik
- Mampubekerja dengan baik di dalam team maupun secara individu
- Dapatbekerja dengan baik di bawah tekanan
- Dapatmengoperasikan computer dengan baik
- Berpengalamandi bidangnya min. 1 thn
- Bersedialembur apabila diperlukan
- Berlokasitempat tinggal di sekitar Cakung – Pulo Gadung

Kandidat yang tertarik harap
mengirimkan aplikasi lengkap (CV, photo, dsbnya) selambat-lambatnya 1 minggu
setelah iklan ini ditayangkan ke :

PT. NYK Puninar Logistics Indonesia
Jl. Raya Cakung Cilincing Km. 1,5
Cakung, Jakarta Timur 13910

atau

email at hrd@npl-id.com

Tags: LOWONGAN SAFETY OFFICER & IT PROGRAMER




tag: informasi lowongan kerja terbaru,lowongan kerja nopember 2009, info lowongan kerja programer,lowongan kerja terkini programer,lowongan kerja D3/S1,update lowongan kerja terbaru nopember 2009

Lowongan Pekerjaan D3/S1 untuk 10 Posisi di PT PLN (Persero)

PT PLN (Persero) Juga membuka lowonga pekerjaan kepada Putra-Putri Indonesia untuk bergabung bersama kami sebagai:

Untuk Informasi selengkapnya bisa klik disini atau disini

1. ED (Assistant Engineer / Assistant Operator di bidang Distribusi Tenaga Listrik)


2. PE (Assistant Engineer Konstruksi / Pemeliharaan di bidang Pembangkit, Gardu Induk, Transmisi dan Distribusi Tenaga Listrik)


3. EP (Assistant Engineer / Assistant Operator di bidang Pembangkit Tenaga Listrik)


4. TDT (Junior Engineer / Operator di bidang Distribusi Tenaga Listrik)



5. TPE (Junior Engineer Konstruksi / Pemeliharaan di bidang Pembangkit, Gardu Induk, Transmisi dan Distribusi Tenaga Listrik)


Untuk Informasi selengkapnya bisa klik disini atau disini


6. TPL (Junior Engineer / Junior Operator di bidang Pembangkit Tenaga Listrik)


7. TPD (Junior Operator di bidang Pengolahan Data)



8. PNG (Junior Officer di bidang Niaga Tenaga Listrik)



9. PAS (Junior Officer Administrasi)


10. PAK (Junior Officer Akuntansi)


Persyaratan

* Lulus S1 atau D3
o S1 hanya boleh melamar untuk posisi jabatan S1
o D3 hanya boleh melamar untuk posisi jabatan D3
* Batas Usia
o S1: Kelahiran 1984 dan sesudahnya
o D3: Kelahiran 1986 dan sesudahnya
* IPK
o IPK > 2,75 untuk Teknik
o IPK > 3,00 untuk Non Teknik
* Mengisi data pendaftaran melalui STAND PLN di Job Fair Politeknik Piksi (Jl. Jend. Gatot Subroto 301 Bandung 40274, Jawa Barat) mulai tanggal 1–3 Desember 2009 atau Mengisi data pendaftaran melalui STAND PLN di Unpad (Jl. Dipati Ukur 46 Bandung - Bandung) Job and Scholarship Expo 2009 mulai tanggal 15 – 17 Desember 2009.
* Satu pelamar hanya diperbolehkan memilih 1 (satu) posisi jabatan sesuai bidang studi
* Panggilan peserta dan lokasi tes akan diumumkan melalui website PLN dan PLN Jabar
* Prioritas penempatan sebagai pegawai di luar Jawa – Bali
Berkas Lamaran dibawa pada saat Penjelasan Tes Kesehatan (setelah peserta dinyatakan memenuhi kriteria Tes Psikologi dan Diskusi Kelompok)

Tahapan Tes Meliputi

* Seleksi Administrasi
* GAT
* Tes Akademis dan Bahasa Inggris
* Tes Psikologi dan diskusi kelompok
* Tes Kesehatan
* Wawancara

Kelengkapan Berkas Lamaran

* Surat Lamaran yang ditujukan kepada PT PLN (Persero) c.q. Deputi Direktur Pengembangan SDM dan Talenta
* Riwayat Hidup (CV)
* Copy Ijasah/keterangan lulus yang dilegalisir
* Copy transkrip nilai terakhir yang dilegalisir
* Copy KTP dan akte kelahiran.
* Surat keterangan sehat dan tidak buta warna dari dokter umum
* Pasfoto terbaru ukuran 4 x 6 sebanyak 2 lembar
* Pernyataan diri di atas materai Rp. 6.000,- yang menyatakan bahwa pelamar:
o Tidak tersangkut dalam penyalahgunaan narkoba dan zat adiktif lainnya.
o Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia bila diterima sebagai pegawai PLN.
* Bagi Pelamar dari lulusan program Lintas Jalur (D3 yang meneruskan S1), agar kelengkapan berkas di atas ditambahkan dengan:
o Transkrip nilai D3 yang dilegalisir
o Ijazah D3 yang dilegalisir
* Apabila terdapat perbedaan data antara Soft copy dan hard copy akan mengakibatkan peserta GUGUR dan TIDAK DAPAT meneruskan ke tahapan tes selanjutnya

Untuk Informasi selengkapnya bisa klik disini atau disini


tag: lowongankerja PLN,lowongan terbaru PLN,update lowongan kerja terkini di PLN,info lowongan kerja di PT. PLN,lowongan kerja BUMN

Informasi Lowongan kerja 5 Posisi Untuk D3/S1 di PT Jamsostek (Persero)

PT Jamsostek (Persero), Membuka lowongan kerja kepada putra putri bangsa untuk mengisi posisi pada daerah penempatan Kalimantan, Sulawesi, Kepulauan Maluku dan Papua. Kita tahu bahwa PT Jamsostek (Persero)adalah suatu Badan Usaha Milik Negara, yang bergerak di bidang Jaminan Sosial Tenaga Kerja membutuhkan tenaga-tenaga profesional
adapun posisi yang ditawarkan adalah adalah:

* Account Officer (AO): S1 Semua Jurusan
* Verifikator JPK (VJpk): S1 Farmasi, Kedokteran Umum, Kedokteran Gigi, Kesehatan Masyarakat, dan Keperawatan
* Verifikator Jaminan: (VJa): S1 Semua Jurusan
* Customer Service Officer: (CSO) D3 Semua Jurusan
* Staf SDM (SDM): D3 Semua Jurusan

Untuk Informasi Yang selengkap-lengkapnya Klik disini



tag: informasi lowongan kerja BUMN,lowongan kerja terbaru di BUMN,update lowongan kerja terkini BUMN,lowongan kerja BUMN PT. Jamsostek

Informasi lowongan kerja di Bank Mega Syariah Nopember 2009

Bank Mega Syariah membuka lowongan kerja untuk lulusan S1 (diutamakan Akuntansi) untuk bergabung dan mengisi posisi sebagai :

1. BUDGET CONTROL STAFF (BCS)

Dengan Tugas
- Mengontrol pengajuan memo dari setiap unit, distrik dan kantor pusat
- Verify setiap pengajuan memo dari setiap unit, distrik dan kantor pusat
- Analisa pemakaian budget setiap bulannya (overbudget atau tidak)
- Membuat Memo mengenai Biaya Renovasi & Notaris
- Kualifikasi yang lain yang berhubungan dengan BCO


2. HR PAYROL STAFF ( HRS)

Dengan Tugas
- Compensation dan Benefit
- Utilities data entry
- payroll
- PPH 21 laporan ke KPP
- Verifikasi transaksi



untuk semua posisi memiliki kulaifikasi sebagai berikut :

a. Pria/Wanita
b. Pengalaman minimal 1 tahun untuk masing-masing posisi
c. S1 any major di utamakan akuntansi
d. IPK Min 2,75 (S1) scala 4.00
e. Usia maks 30 tahun
f. Terbiasa bekerja mandiri, cekatan dan teliti
g. Mampu bekerja di bawah tekanan serta penempatan di Jakarta (Head Office)
h. Diutamakan mempunyai pengalaman di jasa keuangan dan industri perbankan

Harus memiliki Compentcy :
MS Office, terutama MS Excell dan MS Word.



bila berminat segera kirimkan aplikasi melalui e-mail ke :
hr.recruitment@bsmi.co.id




tag: informasi lowongan kerja terbaru,lowongan kerja Bank,lowongan kerja Bank Mega Syariah,lowongan kerj abank nopember 2009

Lowongan kerja di Bank HSBC untuk lulusan S1 Fresh Graduate

Sebuag Bank ternama skala Internasional membuka lowongan kerja dengan spesifikasi sebagai berikut :


- minimal lulusan S1
- diutamakan yang baru lulus lulus
- mampu berkomunikasi dengan baik
- memiliki Semangat yang kuat
- mampu menunjukkan tingkat kredibilitas dan integritas yang tinggi.
- memiliki pengalamn minimal 6 bulan

informasi lebih lengkap klik disini


kirimkan lamran anda ke:

HSBC – Human Resources Department

address: World Trade Center, 4th Floor,
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 29-31, Jakarta 12920
email: human-resources@hsbc.co.id
Please put the position code:PFS-09 as the subject of your e-mail application




tag: informasi lowongan kerja terbaru,lowongan kerja terkini,lowongan terbaru nopember,lowongan kerja Bank HSBC,lowongan kerja Perbankan

Informasi Lowongan Kerja di PT Bintang Toedjoe Nopember 2009

Sebuah Perusahaan besar yang bergerak di bidang farmasi yaitu PT.Bintang Toedjoe membuka lowongan pekerjaan untuk posisi INSPECTOR (kode posisi : IPR) dan ANALIS (kode posisi : ANS)

dengan persyratan sebagai berikut :
-Kualifikasi,Pria, single usia maks. 23 tahun,Latar belakang pendidikan SMAK atau Sekolah Menengah Farmasi Industri,Jujur, teliti, tegas dan mampu bekerja sama dalam tim,Bersedia bekerja dalam 3 shift.

Bagi yang berminat silahkan lirimkan lowongan ke :

HRD DEPARTMENT
PT. BINTANG TOEDJOE
Jl. Jend A. Yani no 2
Pulomas – Jakarta 13210
Atau melalui email



tag: lowongan kerja jakarta,informasi lowongan kerj PT.bintang toedjoe,update lowongan kerja terbaru,lowongan kerja teknini

Informasi Lowongan Kerja D3/S1 4 Posisi di AGROWISATA-PUNCAK Bogor

Sebuah Agrowisata yang sedang berkembang dan berlokasi di Puncak, mengajak
Anda yang menjunjung tinggi INTEGRITAS dan PROFESIONALISME untuk bergabung
sebagai ;

1 . Supervisor Landscape (Kode: LANDSCAPE)

2 . Supervisor Toko Tanaman Hias (Kode: TOKO)

3 . Recreation Coordinator / Public Relation (Kode: RECREATION)

4 . Kepala Bagian Umum (Kode: UMUM)

Kualifikasi :

*Berpengalaman di bidangnya min 2 tahun (1, 2, 3, 4).
*Pria/wanita max. 40 th.
*Pendidikan D3/S1 Arsitek Pertamanan (1), Pertanian (2),Komunikasi(3).
*Memiliki pengalaman di Event Organizer (3).
*Memiliki pengalaman sebagai Sales & Marketing (2, 3).
*Mampu mengoperasikan komputer dan Ms Office (1, 2, 3, 4).

Kami juga membuka lowongan untuk posisi selain tersebut diatas.

Kirimkan CV Anda dengan mencantumkan kode lamaran pada subyek email ke :

HCD Division

Email: hrd@megapolitan-group.com



tag: lowongan kerja D3,lowongan kerja S1,informasi lowongan kerja terbaru,info lowongan kerja agrowisata,update lowongan kerja nopember 2009,lowongan kerja terkini

Lowongan kerja 8 Posisi untuk S1 di Bank CIMB Niaga

Sebagai salah satu bank terkemuka di Indonesia. PT. Bank CIMB Niaga Tbk. mengundang profesional muda untuk bersama menggerakkan roda transformasi dengan memberikan kesempatan mengembangkan karir pada unit Pembiayaan Mikro (Microfinance).

Untuk penempatan di Jabodetabek, Bandung, Sukabumi, Cianjur, Cirebon, Solo, Pati, Kudus, Jepara, Cilacap, Banyumas, Semarang, Surabaya, Mojokerto, Jombang, Tulungagung, Ponorogo, Madiun, Malang, Kediri, Blitar, Sumbar, Sumsel, Sumut.

Informasi Lengkap Klik Disini

Jika anda adalah individu yang antusias dan berinisiatif tinggi dengan kemampuan kerjasama yang baik. Anda memiliki kesempatan untuk memaksimalkan potensi anda dengan bergabung sebagai:

Teller (TL)

Bertanggung jawab terhadap proses transaksi diunit micro, melakukan hubungan baik dengan nasabah dan melakukan penagihan terhadap nasabah

Cluster Manager (CM)

Bertanggungjawab penuh terhadap pembentukan organisasi dan operasional unit & cluster Pembiayaan Mikro, membuat keputusan kredit dan menganalisa potensi wilayah serta perencanaan pembukaan unit Pembiayaan Mikro
Persyaratan

* Memiliki pengalaman minimal 2 tahun sebagai pimpinan unit Pembiayaan Mikro atau 1 tahun sebagai Cluster Manager
* Memiliki pengalaman pembukaan unit Pembiayaan Mikro

Unit Manager (UM)

Bertanggungjawab terhadap operasional unit Pembiayaan Mikro berjalan lancar dan sesuai prosedur, melakukan review & membuat keputusan kredit, menganalisa potensi wilayah dan membuat portofolio usaha yang sehat
Persyaratan

* Memiliki pengalaman minimal 1 tahun diposisi yang sama sebagai pimpinan unit Pembiayaan Mikro atau memiliki pengalaman minimal 3 tahun sebagai Sales/Credit Officer
* Familiar dengan kondisi wilayah setempat


Informasi Lengkap Klik Disini


Cluster Credit Officer (CCO)

Bertanggungjawab atas disiplin proses dan kualitas kredit dan melakukan verifikasi serta mereview aplikasi kredit
Persyaratan

* Memiliki pengalaman minimal 2 tahun sebagai Cluster Credit Officer atau Flying Credit Officer pada Pembiayaan Mikro

Credit Officer (CO)

Bertanggungjawab atas proses dan mereview aplikasi kredit
Persyaratan

* Memiliki pengalaman minimal 2 tahun sebagai Credit Officer pada Pembiayaan Mikro

Sales Officer (SO)

Bertanggungjawab terhadap target pencapaian nasabah baru, mngembangkan dan mengelola portofolio pinjaman yang sehat serta menjaga hubungan baik dengan nasabah
Persyaratan

* Memiliki kemampuan menjual yang baik serta networking yang luas

Assessor Senior (Penaksir Emas)

Bertanggungjawab terhadap bisnis gadai emas serta akurasi taksiran barang jaminan emas
Persyaratan

* Memiliki pengalaman min 2 tahun sebagai penaksir emas/toko emas


Informasi Lengkap Klik Disini


Compliance and Control Office (C&C)

Bertanggungjawab terhadap audit kepatuhan kepatuhan operasional dan proses kredit, serta mendeteksi dan mencegah potensi penyimpangan di unit Pembiayaan Mikro
Persyaratan

* Memiliki pengalaman min 2 tahun sebagai auditor/internal control/quality control pada unit pembiayaan mikro

Kriteria Umum

* Pria/Wanita, pendidikan D3/S1, usia max 35 tahun (UM), usia max 40 tahun (CM), usia max 30 tahun (CO,SO,CCO,C&C), usia max 27 tahun (TL)
* Memiliki banking knowledge yang baik dan memiliki analisa yang baik
* Memiliki keterampilan menggunakan komputer
* Memiliki motivasi yang tinggi dan menyukai tantangan
* Memiliki kepribadian yang baik

Jabodetabek
Walk in Interview
Hari/Tanggal: Minggu/22 November 2009
Waktu: 08.00 s/d 13.00 WIB
Tempat: Gelanggang Olah Raga Remaja Bulungan
Jl. Bulungan Blok C No.1, Jakarta Selatan
Untuk lokasi diluar Jabodetabek, kirim CV anda berikut fotocopy ijazah dan foto 3 x 4 ke alamat:

Jawa Barat
Jabar Human Resources Business Partner
PT. Bank CIMB Niaga Tbk
Jl. RE Martadinata No.134
Bandung 40114

Jawa Timur
Jatim Human Resources Business Partner
PT. Bank CIMB Niaga Tbk
Jl. Stasiun Kota No.60 A-B
Surabaya 60161

Jawa Tengah
Jateng Human Resources Business Partner
PT. Bank CIMB Niaga Tbk
Jl. Pemuda No.218 Semarang

Sumatera
Sumatera Human Resources Business Partner
PT. Bank CIMB Niaga Tbk
Jl. Bukit Barisan No.5
Medan 20111


Informasi Lengkap Klik Disini



tag: informasi lowongan kerja bank,lowongan kerja bank niaga,lowongan kerja CIMB niaga,update lowongan kerja terbaru,info lowongan kerja bank niaga terbaru,lowongan kerja terkini.

Walk Interview Bank Untuk 4 Posisi di BTN Syariah

Kami salah satu perusahaan BUMN terkemuka di Indonesia membuka kesempatan kerja bagi anda yang jujur, ulet, teliti, dan terampil untuk bergabung di Unit Usaha Syariah Bank BTN dengan mengisi posisi jabatan sebagai berikut:

* Account Officer (AO)
* Customer Service Officer (CSO)
* Administration Officer (ADM)
* Teller (TL)

Persyaratan Administrasi

AO

* WNI, diutamakan pria, belum menikah, usia maksimal 24 tahun
* Pendidikan S1 (Teknik, Ekonomi, Hukum, Perbankan Syariah) IPK min 2.75 skala (4.00)
* Menguasai aplikasi Office, Bahasa Inggris (min. pasif)

CSO

* WNI, Pria/Wanita, belum menikah, usia maksimal 24 tahun
* Pendidikan D3 (Ekonomi, Perbankan Syariah, Komunikasi, Humas, Hubungan Internasional) IPK min. 2.75 skala (4.00)
* Menguasai aplikasi Office, Bahasa Inggris (min. Pasif)
* Menguasai Bahasa Mandarin, Hokkian, Khek dan Thio Chiu merupakan nilai tambah

ADM

* WNI, Pria/Wanita, belum menikah, usia maksimal 24 tahun
* Pendidikan D3 (Ekonomi, Perbankan Syariah, Komunikasi, Humas, Hubungan Internasional) IPK min. 2.75 skala (4.00)
* Menguasai aplikasi Office, Bahasa Inggris (min. pasif)

TL

* WNI, Wanita, belum menikah, usia maksimal 24 tahun
* Pendidikan SLTA, nilai rata-rata ijazah 7.00 & D3 IPK min. 2.75 skala (4.00)
* Menguasai aplikasi Office.

Persyaratan Lainnya

* Berbadan sehat (dibuktikan dengan surat keterangan dari dokter/klinik/RS), tinggi min. 160 cm (pria); min. 155 (wanita)
* Bersedia untuk ditempatkan di seluruh unit kerja Bank BTN di Seluruh Indonesia
* Tidak memiliki hubungan keluarga (ayah/ibu/anak/adik/kakak/kakak orang tua/adik orang tua/ipar) dengan pegawai Bank BTN

Kelengkapan Berkas Lamaran

* Data riwayat hidup dan copy KTP/identitas yang masih berlaku serta copy akta kelahiran
* Fotocopy ijazah dengan daftar transkrip nilai/nilai rata-rata yang telah dilegalisir
* Pas foto berwarna ukuran 4x6 (2 lembar) dan foto berwarna seluruh badan ukuran 4R terbaru (1 lembar)
* Surat keterangan sehat dengan data Tinggi Badan dan Berat Badan dari dokter/klinik/RS/Puskesmas
* Surat peryataan belum menikah, bersedia untuk ditempatkan di seluruh unit kerja Bank BTN seluruh Indonesia, serta tidak memiliki hubungan keluarga (ayah/ibu/anak/adik/kakak/kakak orang tua/adik orang tua/kemenakan/ipar) dengan pegawai Bank BTN.

Keterangan Lain-Lain

Lamaran diantar langsung ke:
Bank BTN Kantor Cabang Syariah Yogyakarta
Jl. Bakri No. 1 Ringroad Utara, CondongCatur, Depok, Sleman, Yogyakarta (Sebelah Barat Polda DIY)
Telp: 0274-4462923/22
Walk In Interview dilakukan mulai tanggal 17 s/d 20 November 2009 pada pukul 09.00 s/d 16.00 WIB.


tag: informasi lowongan kerja Bank,lowongan terbaru BTN Syariah, info lowongan kerja terkini,lowongan nopember 2009 di BTN syariah, lowongan kerja jogjakarta

Lowongan kerja Pertamina Nopember 2009

PT. Pertamina Training & Consulting (PTC) is a subsidiary of PT Pertamina (Persero), focused on the development of human resource competency in Oil and Gas business by training and consulting services as well as giving business solution.
Compliance Officer

Informasi Lebih Lengkap Klik disini

Requirements

* Male/Female, Max 30 years old
* Hold minimum Bachelor Degree from reputable university
* GPA > 3.00 of 4 Scale
* At least 2 years of experience in the same field
* Experince in oil & gas company will be advantage
* Good knowledge on government rules, manpower regulation and capital market law
* Fluent in English both oral and written
* Computer literate : Word, Excel & Power point etc
* Attractive, good attitude & good personality
* Should be highly motivated and self driven with strong analytical and conceptual thinking
* Must possess excellent communication , leadership and interpersonal skills.
* Excellent ability to work with and communicate to shareholders, customers, associates and third parties

Informasi Lebih Lengkap Klik disini

Capital Market Information Technology Officer

Requirements

* Male/Female, Max 30 years old
* Hold minimum Bachelor Degree in IT or Finance from reputable university
* GPA > 3.00 of 4 Scale
* At least 3 years of experience in the same field (Capital Market)
* Good knowledge in Finance (able to create financial report, balance sheet etc)
* Experince in oil & gas company will be advantage
* Fluent in English both oral and written
* Computer literate : Word, Excel & Power point etc
* Attractive, good attitude & good personality
* Should be highly motivated and self driven with strong analytical and conceptual thinking
* Must possess excellent communication , leadership and interpersonal skills.
* Excellent ability to work with and communicate to shareholders, customers, associates and third parties

If you meet above requirements please send your application to:
PT. Pertamina Training and Consulting
PO Box 6719 JKS RB
Jakarta 12067

Informasi Lebih Lengkap Klik disini


tag: informasi lowongan kerja pertamina,lowongan pertamina konsulta, lowongan kerja training pertamina,update lowongan kerja BUMN,info lowongan kerja terbaru nopember 20009

Lowongan Kerja Untuk S1/S2 di Bank Mandiri

Dalam rangka menyiapkan kader-kader pemimpin PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dimasa depan dan memberi kesempatan kepada para lulusan baru (fresh graduate) yang berprestas, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk mengundang alumnus-alumnus perguruan tinggi terpilih untuk mengikuti seleksi sebagai kandidat officer melalui jalur Officer Development Program (ODP) dengan persyaratan sebagai berikut:

Untuk Kirimkan Lamaran klik disini sebelum tanggal 13 Desember 2009.

Officer Development Program (ODP)

* Lulusan S1/S2 dari semua jurusan kecuali Bidang / Dept. Ilmu Kesehatan / Keperawatan, Sastra, Seni, Keguruan dan Keagamaan
* IPK lulusan S1 min 3.00, IPK lulusan S2 min. 3.20
* Usia maksimal pada saat seleksi awal 26 tahun untuk S1 dan 28 tahun untuk S2
* Memiliki kemampuan Bahasa Inggris lisan dan tulisan
* Mampu mengoperasikan komputer minimal program Ms. Office
* Belum Menikah dan bersedia tidak menikah selama pendidikan
* Bersedia menjalani ikatan dinas
* Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia


Untuk Kirimkan Lamaran klik disini sebelum tanggal 13 Desember 2009.


Frontliners (FL)

* Pendidikan min S1
* Universitas terakreditasi
* Indeks Prestasi min 2.75
* Usia max. 24 tahun
* Berpenampilan menarik
* Belum menikah
* Pengalaman kerja tidak diutamakan

Untuk Kirimkan Lamaran klik disini sebelum tanggal 13 Desember 2009.



tag: informasi lowongan kerja bank,lowongan terbaru bank Mandiri,lowongan kerja BUMN,update terkini lowogan kerja bank mandiri,info lowongan kerja BUMN BAnk mandiri

Informasi Lowongan kerja SMU/D3/S1 di Bank BTN

Sebagai salah satu Bank BUMN terkemuka di Indonesia kami membuka kesempatan kerja bagi anda yang jujur, ulet, teliti dan terampil untuk mengisi posisi jabatan sebagai berikut :

Informasi selengkapnya kunjungi Klik Disini

Teller

* Wanita; SLTA min. 7.00 & D3 IPK min. 2.75 (skala 4.00);
* Usia maks. 24 tahun & belum menikah;
* Tinggi min. 155 cm (wanita);
* Menguasai aplikasi Office;

Customer Service (CSO)

* Pria/wanita; D3 (Ekonomi; Perbankan syariah; Komunikasi; Humas; Hubungan Internasional) IPK min. 2.75 (skala 4.00)
* Usia maks. 24 tahun & belum menikah;
* Tinggi min. 160 cm (pria); min. 155 (wanita);
* Menguasai aplikasi office & Bahasa Inggris (min. Pasif)
* Menguasai bahasa Mandarin, Hokkian, Khek & Tio Chiu merupakan nilai tambah

Account Officer (AO)

* Diutamakan pria: S1 (Teknik, Ekonomi, Hukum, Perbankan Syariah) IPK min. 2.75 (skala 4.00);
* Usia maks. 24 tahun & belum menikah;
* Tinggi min. 160 cm (pria); min. 155 (wanita);
* Menguasai aplikasi office dan Bahasa Inggris (min. Pasif)


Informasi selengkapnya kunjungi Klik Disini

Administration Officer (ADM)


* Diutamakan pria; D3 (Akuntansi; Perpajakan; Administrasi; Komputer; Ekonomi; Perbankan Syariah) IPK min. 2.75 (skala 4.00)
* Usia maks. 24 tahun & belum menikah;
* Tinggi min. 160 cm (pria)
* Menguasai aplikasi Office dan Bahasa Inggris (min. Pasif)

Walk in Interview

* Hari: Senin – Kamis
* Tanggal: 16 – 19 November 2009
* Waktu: 09.00 s.d 15.00 WIB
* Tempat: Aula Serba Guna Bank BTN Kantor Cabang Syariah Surabaya, Jl. Diponegoro No. 29 Surabaya. Telp (031) 5666363

Pada saat pelaksanaan Walk In Interview peserta diwajibkan membawa berkas lamaran sbb:

* Surat lamaran kerja
* Data Riwayat Hidup dan fotocopy KTP/identitas yang masih berlaku serta copt akte kelahiran
* Fotocopy ijazah dengan daftar transkip nilai yang telah dilegalisir
* Fotocopy ijazah pendidikan komputer atau mata pelajaran komputer pada transkip nilai
* Pasfoto berwarna 4×6 (2 lembar) dan foto berwarna seluruh badan 4R terbaru (1 lembar)
* Surat keterangan sehat dengan tinggi badan & berat badan dari dokter/klinik/RS/Puskesmas
* Surat pernyataan belum pernah menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama 2 (dua) tahun. Bersedia untuk ditempatkan di seluruh unit kerja Bank BTN seluruh Indonesia, serta tidak memiliki hubungan keluarga dengan pegawai Bank BTN.

Informasi selengkapnya kunjungi Klik Disini




tag: informasi lowongan kerja Bank BTN,lowongan kerja BUMN,lowonga kerja terkini di Bank pemerintah,update lowongan kerja bank.

Upadate terbaru lowongan Kerja di Bank BII untuk S1 Sistem Informasi Nopember 2009

As a big & main player in the Indonesian banking industry, BII keeps going on and achieving its goals even in this time of tough competition. Now BII is once again inviting potential candidate.
Data Warehouse/MIS Developer
MIS Developer
Requirement:

*
Minimum S1 degree in information system or equivanlent
*
Having minimum a year of experience in software development, preferable in banking industry
*
Solid knowledge in Oracle PL/SQL, C/C++, Java, XML, Unix, and Cognos
*
Solid knowledge in data ware house concept and SDLC methodology
*
Self driven and team player
*
Good English both writen and spoken
If you meet tha requirement, pls send your CV and recent photograph by email with subject code DWMD not later than 30 November 2009 to recruitment@bankbii.com.



tag:informasi lowongan kerja terbaru Bank,lowongan terkini di Bank BII,update terbaru lowongan kerja S1 di Bank BII,lowongan terkini jakarta Bank BII

Lowongan kerja Di Pertambangan Batu Bara Untuk Lulusan S1 Psikologi

Kami adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang pertambangan batu bara.
Untuk menunjang perkembangan perusahaan, saat ini kami membutuhkan beberapa posisi sebagai berikut :

Coal Hauling Supervisor, dengan persyaratan sebagai berikut :

Berpengalaman sebagai Coal hauling Supervisor di perusahaan tambang batu bara minimal 2 tahun
Dapat memimpin dan mengarahkan bawahan ( Foreman & DT Driver )
Mampu dan berpengalaman membuat improvent di bidang Coal Hauling
Bersedia ditempatkan di malinau, Kaltim


S1 Psikologi
HRD Supervisor, Dengan persyaratan sebagai berikut :

Berpengalaman sebagai Supervisor HRD di perusahaan tambang minimal 2 tahun
Mampu mengadakan psikotest dan assessment
Bersedia ditempatkan di malinau, Kaltim

Safety Officer, Dengan persyaratan sebagai berikut :

Berpengalaman sebagai safety officer di perusahaan tambang batu bara minimal 4 tahun
Mampu membuat dan menerapkan safety system di perusahaan tambang batu bara

Bagi yang berminat, dapat mengirimkan CV ke alamat email berikut :

Arif_r@baramultigro up.co.id




tag: informasi lowongan kerja pertambangan,lowongan terbaru kalimantan,update lowongan S1 psikologi,info lowongan kerja pertambangan batu-bara,update terkini lowongan kerja lulusan psikologi

Informasi Lowongan Kerja S1 Di PLN PLTU Paiton Jatim

PT. YTL JAWA TIMUR
PAITON II POWER STATION
REQUIRE A PROFESSIONAL EMPLOYEE
Under Indonesia s private power programme, PT. YTL Jawa Timur operates and maintains this 2 x 650 MW Coal-fired Power Station. The station is located at Paiton, Probolinggo District of East Java, 141 km Southeast of Surabaya.

We currently have a vacancy for a:
MECHANICAL ENGINEER
Candidates for this position should possess minimum qualifications and competencies as follows:
1. S-1 degree in Mechanical Engineering from a reputable University.
2. Maximum 40 years old.
3. Possessing minimum 5 years experience as a Maintenance Engineer in Power Generation sector preferably but other heavy industrials, Oil and Gas sector will be considerable as well.
4. Having a strong experience work on large axial and centrifugal Fans.
5. Having a strong knowledge of rotating equipment, vibration and balancing.
6. A sound understanding of preventive and predictive maintenance.
7. Self starter and having strong motivation.
8. Excellent English both spoken and written.
Jobs Responsibilities :
Responsibilities of the Engineer include the long term integrity and short term maintenance activities associated with the Boiler auxiliary equipments, including Air Heater, ID Fans, FD Fans, Precipitator, FGD and its associated equipments.
Remuneration and benefits will be comparable with the best in this industrial sector. Please submit a fully detailed CV in English, latest on Tuesday, 24 November 2009 to:
PT. YTL JAWA TIMUR
Tromol Pos No. 36
Paiton – Probolinggo, Jawa Timur 67291
Or:
recruitment@ytljt.com
Your CV will be kept in strict confidence.
Please include a contact telephone number and recent photograph.




tag: informasi lowongan kerja terbaru di PT. PLN,lowongan kerja terkini BOMN,lowongan kerja terbaru S1 di PLN,update lowongan kerja BUMN terkini,update lowongan kerja S1 di BUMN PLN

Lowongan Kerja S1 di Semen Andalas Indonesia Nopember 2009

PT Semen Andalas Indonesia a subsidiary of world leader in cement manufacturing and building material having its operation in Aceh, North Sumatra, Riau and Batam invites you to join our team as:
Tax & Treasury Assistant Manager (Code: TAM)

Reports to Tax & Treasury Manager, the candidate is responsible to:

* Minimize of tax liability through good tax planning and management by identifying company specific tax issues and planning to ensure appropriate savings in tax.
* Tax report must be submitted timely and of good quality.
* Review and submit all statutory tax obligations, annual tax returns and tax computations within the required time limits and ensure that all tax queries and issues are dealt within a timely manner.
* Promptly clear outstanding tax backlog and update tax record and solving disputes on all tax and duties (withholding tax, VAT, corporate tax, real property gains tax, stamps duties, customs duties, etc.) with various authorities.
* Aim for zero tax penalty , analyze and report fund movement.
* Monitor foreign exchange and negotiate with bank to get highest rate from time deposit.
* Review bank reconciliation and examine payment process and accurateness of payment.
* Confirm that payment authorization process procedure adherence to company’s rules.
* Cooperate internally (Purchasing and Marketing) and externally (supplier and distributor) regarding payment process.

General Requirements

* Must possess at least Bachelor degree from recognized university majoring in Accounting/Finance/Tax/Fiscal.
* Having minimum 2 years experience as tax consultant in tax consultant company or 4 years experience as tax supervisor in MNC.
* Hold a Certified National Tax Consultant issued by IKPI (Brevet A & B) is preferred.
* Must be hands on in solving problem and avoid short cut and short-term solutions.
* Must be strong in detail and number crunching.
* Possess good knowledge of Cost Accounting, Management Accounting and Tax.
* Knowledge/experience with Accounting/Financial software (SAP, JDE, PICKS).
* English proficiency, computer literacy and can operate Microsoft Office (especially Excel, Word and Power Point).
* Closing date: November 16th, 2009

Competencies

* High Integrity and Values, Initiatives, Customer Focus, Teamwork & Cooperation, and Driving for Results
* Leading People, Leading Change, Vision & Purpose, Organizational Awareness, Development Others
* Conceptual Thinking, and Analytical Thinking, Information Seeking , Impact and Influence

Sales Representative Meulaboh (Code : SR-MLB)

Reports to Head of Sales, the candidate is responsible to:

* Recognize market condition by monitoring cement and other material products price, and conducting market survey at respective area (Meulaboh arounds)
* Build and develop relationship with existing customers and prospected customers to do sales deal and customer service.
* Analyze market and propose recommendation
* Plan and organize promotion activities
* Update customer database, price and market data for analyzing purpose.
* Input sales order, do invoicing, monitor process and release order if needed.

General Requirements

* Must possess at least Bachelor degree (S-1) from recognized university majoring in Civil Engineering/Economic/Marketing.
* Minimum GPA 3.00, with maximum age 30 years old before 1 December 2009
* Minimum 2 years experience in sales/marketing or construction function. Fresh graduates are welcome to apply.
* Macro economic and marketing principles knowledgeable.
* Good personalities, energetic and able to work under pressure, aggressive, initiative and customer oriented.
* Having an excellent communication and interpersonal skill.
* English proficiency (minimum passive). Able to speak in local language is also advantage.
* Computer literacy/able to operate Microsoft Office (especially Excel, Word and Power Point).
* Meulaboh residence and familiar with West Aceh district condition, and have a driving license (SIM A) is advantage.
* Closing date: November 26, 2009

Competencies

* High Integrity and Values, Initiatives, Customer Focus, Teamwork & Cooperation, and Driving for Results
* Relationship Building, Flexibility, Information Seeking, Interpersonal Understanding, and Impact & Influence

Sales Representative Lhokseumawe (Code: SR-LSW)

Reports to Head of Sales, the candidate is responsible to:

* Recognize market condition by monitoring cement and other material products price, and conducting market survey at respective area (Lhokseumawe arounds)
* Build and develop relationship with existing customers and prospected customers to do sales deal and customer service.
* Analyze market and propose recommendation
* Plan and organize promotion activities
* Update customer database, price and market data for analyzing purpose.
* Input sales order, do invoicing, monitor process and release order if needed.

General Requirements

* Must possess at least Bachelor degree (S-1) from recognized university majoring in Civil Engineering/Economic/Marketing.
* Minimum GPA 3.00, with maximum age 30 years old before 1 December 2009
* Minimum 2 years experience in sales/marketing or construction function. Fresh graduates are welcome to apply.
* Macro economic and marketing principles knowledgeable.
* Good personalities, energetic and able to work under pressure, aggressive, initiative and customer oriented.
* Having an excellent communication and interpersonal skill.
* English proficiency (minimum passive). Able to speak in local language is also advantage.
* Computer literacy/able to operate Microsoft Office (especially Excel, Word and Power Point).
* Lhokseumawe residence and familiar with North Aceh district condition and have a driving license (SIM A) is advantage.
* Closing date: November 26, 2009

Competencies

* High Integrity and Values, Initiatives, Customer Focus, Teamwork & Cooperation, and Driving for Results
* Relationship Building, Flexibility, Information Seeking, Interpersonal Understanding, and Impact & Influence

Qualified candidates are invited to forward your application with full resume, recent photograph to:
PT Semen Andalas Indonesia
Email: semen.andalas@id.lafarge.com This e-mail address is being protected from spambots, you need JavaScript enabled to view it



tag:informasi lowongan kerja S1,lowongan kerja terbaru nopember 2009,info lowongan kerja terkini,lowongan kerja jakarta terbaru

Informasi Lowongan Kerja S1 Akuntansi di Global TV

Lowongan kerja terbaru 2009 2010 Indonesia job vacancy opportunities in Indonesia


PT Global Informasi Bermutu ( Global TV )

Global TV, one of the National Television in Indonesia, is looking for talented, creative, innovative, and energetic young professional to fill vacancy as:

Tax Section Head
(Jakarta Raya)

Requirements:
* Candidate must possess at least a Bachelor’s Degree, Master’s Degree / Post Graduate Degree, Finance/Accountancy/Banking or equivalent with min GPA 3 (in scale of 4).

* At least 3 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
* Preferably Coordinator/Supervisors specializing in Finance – Audit/Taxation or equivalent.
* Familiar with tax procedure, regulation and e-SPT.
* Good skills in Accounting, Tax, Reporting, computer and SAP software.
* Having Brevet A/b.
* Able to work with tight deadline and to perform work both independently and in a team

Responsibilities:
* Handle all Tax activities such as plan and monitor the calculation and payment of all taxes
* Handle e-SPT monthly and annual tax report
* Handle annual tax returns and Vat
* Supervise daily activities regarding taxes and periodic reports beside accounts reconciliation and other regular reports
* Ensure all taxes reports completed and submitted on time
* Verifies accuracy of data processing for accounting information

Please send your resume, CV and new photos.

” Only short-listed candidates will be invited via e-mail/phone for Test and Interview ”

Click here to Apply

Closing Date: 09-12-09



tag: lowonagn kerja S1 akuntansi,infoemasi lowongan kerja jakarta,update lowongan kerjaterbaru,info lowongan kerja Global TV,lowongan kerja nopember 2009

Lowongan Kerja di Bank BRI Syariah untuk S1 Nopember 2009

PT Bank Syariah BRI membuka kesempatan kepada para profesional muda untuk bergabung dan berkarir bersama sebagai:
Funding Officer - FO

Tanggung Jawab

* Melakukan kegiatan pemasaran produk dana dan jasa untuk mengoptimalkan bisnis cabang.

Kualifikasi

* Usia maks. 30 tahun
* Pengalaman kerja min. 3 tahun sebagai FO di perbankan atau 5 tahun di lembaga keuangan lainnya
* Mempunyai customer based funding
* Memiliki ketrampilan komunikasi yang baik
* Pendidikan min. S1 dari semua jurusan

Account Officer - AO

Tanggung Jawab

* Mempersiapkan dan melaksanakan rencana atas account pembiayaan dan menetapkan prioritas pembinaan account pembiayaan untuk mencapai portofolio pembiayaan yang berkembang, sehat dan menguntungkan.

Kualifikasi

* Usia maks. 30 tahun
* Pengalaman kerja min. 3 tahun sebagai AO di perbankan atau 5 tahun di lembaga keuangan lainnya
* Mempunyai customer lending
* Memiliki ketrampilan komunikasi yang baik
* Pendidikan min. S1 dari semua jurusan

Operation Manager - OM

Tanggung Jawab

* Mengkoordinasikan pelaksanaan operasional bank dalam rangka mendukung pertumbuhan bisnis dengan cara memberikan layanan terbaik bagi nasabah.

Kualifikasi

* Usia maks 40 tahun
* Pengalaman kerja min. 2 tahun diposisi yang sama di Perbankan atau min. 3 tahun sebagai Manager Operasional (MO)
* Pengalaman min. 2 tahun diposisi yang sama di Perbankan
* Pendidikan min. S1 semua jurusan

Marketing Manager - MM

Tanggung Jawab

* Mengkoordinasikan dan mensupervisi teamwork dalam kegiatan pemasaran cabang untuk pencapaian target secara efektif dan efisien.

Kualifikasi

* Usia maks. 40 tahun
* Pengalaman kerja min. 3 tahun sebagai Manager di Perbankan
* Mempunyai customer based funding dan lending
* Memiliki ketrampilan komunikasi yang baik
* Pendidikan min. S1 dari semua jurusan

Supervisor Pelayanan - SP

Tanggung Jawab

* Melakukan koordinasi dan mensupervisi tim Frontline (CS & Teller) dalam memberikan pelayanan perbankan terbaik bagi nasabah.

Kualifikasi

* Usia maks 30 tahun
* Pengalaman kerja min. 5 tahun sebagai CS/Teller di Perbankan
* Pendidikan min. S1 semua jurusan

Supervisor Financing Support - SFS

Tanggung Jawab

* Memastikan seluruh kegiatan yang berkaitan dengan aspek Financing Suport telah sesuai dengan standar kebijakan dan prosedur yang berlaku serta melakukan kegiatan pengawasan dokumentasi dari kualitas pembiayaan yang diberikan.

Kualifikasi

* Usia maks 40 tahun
* Pengalaman min. 5 tahun sebagai administrasi Perbankan
* Pendidikan min. S1 semua jurusan, diutamakan jurusan Hukum

Legal - LL

Tanggung Jawab

* Melakukan Legal review terhadap objek hukum, kelengkapan perizinan usaha, legalitas jaminan, dll, serta pembuatan akad dan pengikatan jaminan.

Kualifikasi

* Usia maks 30 tahun
* Pengalaman min. 2 tahun diposisi yang sama di Perbankan
* Pendidikan min. S1 semua jurusan, diutamakan jurusan Hukum

Appraisal - APP

Tanggung Jawab

* Melakukan penilaian jaminan dan trade checking.

Kualifikasi

* Usia maks. 35 tahun (APP)
* Pengalaman min. 3 tahun diposisi yang sama di Perbankan
* Pendidikan min. S1 semua jurusan diutamakan jurusan Teknik Sipil & Arsitektur

Financing Administration - FAd

Tanggung Jawab

* Melakukan pencairan pembiayaan, pelaporan asuransi, mengelola izin /dokumen yang sudah jatuh tempo, sebagai custody (dual control dengan financing document & report).

Kualifikasi

* Usia maks. maks. 30 tahun
* Pengalaman min. 2 tahun diposisi yang sama di Perbankan
* Pendidikan min. S1 semua jurusan

Reporting & Custody - RaC

Tanggung Jawab

* Melakukan pengolahan data dan membuat laporan pembiayaan untuk kebutuhan internal maupun eksternal sesuai ketentuan/standar yang berlaku.

Kualifikasi

* Usia maks maks. 30 tahun
* Pengalaman min. 2 tahun diposisi yang sama di Perbankan
* Pendidikan min. S1 semua jurusan

agi yang bersedia ditempatkan di Purwokerto dan Tegal kirimkan lamaran Anda ke rekrutmen@brisyariah.co.id This e-mail address is being protected from spambots, you need JavaScript enabled to view it . Mohon untuk menuliskan Kode Posisi pada Subject email dan CV diharapkan dalam format PDF maksimal 2 MB. Untuk keterangan selengkapnya kunjungi link berikut ini.



tag: Informasi lowongan keja Bank,lowongan kerja bank BRI Syariah,lowongan kerj terbaru di bank bri syariah,update terbaru lowongan kerja bank BRI syariah