Informasi Lowongan Kerja S1 CPNS Provinsi Bali Nopember 2009

Dengan ini diumumkan bahwa Pemerintah Provinsi Bali memerlukan Calon Pegawai Negeri Sipil sebanyak 50 orang yang akan ditugaskan pada instansi di lingkungan Pemerintah Provinsi Bali, dengan lowongan jabatan dan kualifikasi pendidikan sebagai berikut:

Download Informasi Dokumen dan syarat versi lebih detail klik disini

Download Rincian Formasi Lowongan Klik disini

•S1/AIV Penjaskes/Pendidikan Olahraga/Olahraga 5 orang
•S1/AIV Pendidikan Bahasa Inggris/Bahasa Inggris 1 orang
•S1/AIV Pendidikan Ekonomi/Ekonomi 1 orang
•S1/AIV Pendidikan Komputer/Ilmu Komputer 1 orang
•S1/AIV Pendidikan Seni Karawitan 2 orang
•S1/AIV Pendidikan Seni Tari 1 orang
•Minimal SLTA/Sederajat 39 orang


Tatacara Pelamaran
•Surat lamaran ditujukan kepada Gubernur Bali, Cq. Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Bali diatas materai Rp. 6000 ,- ditulis tangan sendiri dengan tinta hitam cair
•Penerimaan lamaran dilaksanakan di Kantor Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Bali, Jalan Tjok. Agung Tresna, Niti Mandala Renon Denpasar Telp. (0341) 227217 dari tanggal 2 s/d 16 Nopember 2009 (kecuali hari Minggu), dengan ketentuan sebagai berikut:
oHari Senin s.d Kamis pada pukul 09.00 s.d. 14.00 Wita.
oHari Jumat s.d. Sabtu pada pukul 09.00 s.d. 12.00 Wita


Download Informasi Dokumen dan syarat versi lebih detail klik disini

Download Rincian Formasi Lowongan Klik disini

tag: informasi lowongan kerja CPNS,lowongan kerja terbaru CPNS nopember 2009,update lowongan kerja cpns terkini,lowongan kerja cpns provinsi bali

Informasi Lowongan BUMN S1/Fresh Graduate Di BPD DIY Oktober 2009

Bank BPD DIY membutuhkan calon pegawai yang handal dan sanggup bekerja keras untuk menempati posisi:

Pendaftaran Klik disini

Account Officer/Analis
Kualifikasi :

•Pria/wanita,
•Fresh Graduate: belum menikah, dan bersedia tidak menikah selama 2 tahun:Usia maksimal 28 tahun, pada saat lamaran diterima;
•Berpengalaman: Usia maksimal 30 tahun pada saat lamaran diterima dan berpengalaman minimal 3 tahun sebagai Account Officer/Analis dibidang Perbankan;
•Pendidikan minimal lulusan program S1 dari Fakultas Ekonomi, Hukum, Teknik, MIPA, Pertanian, Peternakan, Psikologi dengan IPK minimal 3,00;
•Sehat jasmani dan rohani, berpenampilan menarik, sopan dan ramah serta mampu berkomunikasi dengan baik;
•Tinggi badan minimal 160 cm;
•Mampu berbahasa Inggris aktif dan mengoperasikan komputer minimal MS Office;
•Lulus seleksi & bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Bank BPD DIY.

Programmer

Kualifikasi
•Pria, Belum Menikah dan bersedia tidak menikah selama 2 tahun;
•Usia maksimal 28 tahun pada saat lamaran diterima;
•Pendidikan minimal lulusan program S1 dari Fakultas Teknik, MIPA, Informatika dengan IPK minimal 3,00;
•Sehat jasmani dan rohani, berpenampilan menarik, sopan & ramah serta mampu berkomunikasi dengan baik;
•Mampu berbahasa Inggris aktif;
•Menguasai bahasa pemrograman:C/C++,Java; pemrograman web: HTML, PHP, Java Script, ASP Net; menguasai database: Oracle, Microsoft SQL Server; menguasai sistem jaringan : LAN (Local Area Network) WAN (Wide Area Network); menguasai sistem operasi komputer: Windows, Linux, Unix
•Bersedia bekerja full time
•Lulus seleksi dan bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Bank BPD DIY.

Pendaftaran Klik disini

Marketing Officer
Kualifikas
•Pria/Wanita, Belum Menikah dan bersedia tidak menikah selama 2 tahun;
•Usia maksimal 28 tahun pada saat lamaran diterima;
•Pendidikan minimal lulusan program S1 dari Fakultas Ekonomi dengan IPK minimal 2,75;
•Memiliki kemampuan dibidang pemasaran;
•Sehat jasmani dan rohani, berpenampilan menarik, sopan & ramah serta mampu berkomunikasi dengan baik;
•Tinggi badan minimal 160 cm;
•Mampu berbahasa Inggris aktif dan mengoperasikan komputer minimal MS Office;
•Lulus seleksi dan bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Bank BPD DIY.

Officer
Kualifikasi
•Pria/Wanita, belum menikah dan bersedia tidak menikah selama 2 tahun.
•Usia maksimal 27 tahun, pada saat lamaran diterima;
•Pendidikan minimal lulusan program D3 dari Fakultas Ekonomi, Hukum, Teknik, MIPA, Pertanian, Peternakan dan Komputer dengan IPK minimal 2,75;
•Sehat jasmani dan rohani, berpenampilan menarik, sopan & ramah serta mampu berkomunikasi dengan baik;
•Mampu berbahasa Inggris dan mengoperasikan komputer minimal MS Office;
•Lulus seleksi & bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Bank BPD DIY.


Pendaftaran Klik disini


Teller
Kualifikasi
•Wanita, belum menikah dan bersedia tidak menikah selama 2 tahun;
•Usia maksimal 25 tahun pada saat lamaran diterima;
•Pendidikan minimal lulusan program D3 semua jurusan dengan IPK minimal 2,75.
•Sehat jasmani dan rohani, berpenampilan menarik, sopan & ramah serta mampu berkomunikasi dengan baik;
•Tinggi badan minimal 160 cm;
•Menyukai pekerjaan pelayanan;
•Lulus seleksi & bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Bank BPD DIY.

Petugas Mikro Banking
Kualifikasi
•Pria, belum menikah dan bersedia tidak menikah selama 2 tahun;
•Usia maksimal 25 tahun pada saat lamaran diterima;
•Pendidikan minimal lulusan program D3 Fakultas Ekonomi, IPK minimal 2,75;
•Sehat jasmani dan rohani, berpenampilan menarik, sopan & ramah serta mampu berkomunikasi dengan baik;
•Memiliki kendaraan sendiri dan SIM C;
•Lulus seleksi dan bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja Bank BPD DIY.
Persyaratan Lamaran
•Peserta diwajibkan mendaftar melalui website rekrutmen Bank BPD DIY (link terlampir)
•Pendaftaran melalui website dilakukan mulai tanggal 24 Oktober 2009 sampai dengan 31 Oktober 2009.
•Setiap peserta hanya bisa mendaftar untuk 1 (satu) posisi/jabatan.
•Peserta tidak memiliki hubungan keluarga (ayah, ibu, anak, kakak, adik) dengan pengurus maupun Pegawai Bank BPD DIY.
•Bagi peserta yang memenuhi kualifikasi akan diberitahukan melalui website Bank BPD DIY pada tanggal 11 November 2009
Ketentuan Lain-lain
•Panitia tidak menerima lamaran baik via pos maupun langsung ke Bank BPD DIY.
•Hanya peserta dengan kualifikasi terbaik yang akan diikutsertakan pada seleksi penerimaan selanjutnya.
•Peserta harus dapat menunjukkan dokumen/data pendukung yang dipersyaratkan.
•Keputusan berkaitan dengan penerimaan ini adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
•Tidak ada perantara dan pungutan biaya atau imbalan dalam bentuk apapun berkaitan dengan penerimaan ini.



Pendaftaran Klik disini





tag;informasi lowongan kerja bank,lowongan kerja BUMN,lowongan kerj terbaru BUMN Bank,lowonagn kerja BPD jogjakarta,update lowongan terbaru bank BUMN

Informasi lowongan kerja SLTA/D3 /S2 CPNS Pemprov DKI Oktober 2009

Dalam rangka mengisi lowongan formasi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Provinsi DKI Jakarta Tahun 2009. Pemerintah Provinsi DKI Jakarta membuka kesempatan untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah dengan ketentuan sebagai berikut:

Download Informasi Lengkap klik disini

Pendaftaran klik disini

Kualifikasi Pendidikan

SLTA (Pelatih/Olahragawan) 57 orang
D3 Akuntansi 544 orang
D3 Komputer 762 orang
D3 Kebidanan 62 orang
S1 Teknik Sipil Bangunan/Stuktur 140 orang
S1 Teknik Sipil Jalan dan Jembatan 55 orang
S1 Teknik Sipil Pengairan 64 orang
S1 Teknik Arsitektur 138 orang
S1 Teknik Elektro 93 orang
S1 Teknik Planologi/Perencaan Wilayah dan Kota 62 orang
S1 Teknik Komputer/Infomatika 82 orang
S1 Teknik Mesin 76 orang
S1 Teknik Kimia 64 orang
S1 Teknik Lingkungan/Penyehatan 59 orang
S1 Teknik Industri 41 orang
S1 Teknik Lanscape 33 orang
S1 Teknik Geologi 10 orang
S1 Teknik Transportasi/Manajemen Transpotasi 70 orang
S1 Akuntansi 300 orang
S1 Kesehatan Masyarakat 61 orang
S1 Manajemen Transportasi Laut 7 orang
S1 Kimia 11 orang
S1 Matematika 5 orang
S1 Peternakan 5 orang
S1 Biologi 2 orang
S1 Fisika 2 orang
S1 Geografi 7 orang
S1 Administrasi Negara 10 orang
S1 Administrasi Niaga 6 orang
S1 Agronomi 8 orang
S1 Dokter Hewan 4 orang
S1 Ekonomi Pembangunan 30 orang
S1 Ekonomi Manajemen 10 orang
S1 Hubungan International 5 orang
S1 Hukum Perdata/Ilmu Hukum 10 orang
S1 Hukum Tata Negara 10 orang
S1 Ilmu Pemerintahan 51 orang
S1 Kesejahteraan Sosial/Sosiatri 36 orang
S1 Komunikasi 70 orang
S1 Olahraga 5 orang
S1 Perpustakaan/Kearsipan 25 orang
Psikolog (Industri dan Organisasi) 14 orang
Psikolog (Klinis) 9 orang
Dokter Umum 110 orang

Download Informasi Lengkap klik disini

Pendaftaran klik disini

Pesyaratan Pelamar



Penduduk Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi) yang dibuktikan dengan fotocopy KTP yang masih berlaku.
Lulus dari perguruan tinggi dengan ketentuan:
Untuk Kelompok Teknik & Kelompok Pengelola Keuangan dan Data Informasi: Lulus dari Perguruan Tinggi Negeri IPK Minimal 2.50 atau Lulus Perguruan Tinggi Swasta yang telah mendapatkan akreditasi minimal B dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi dengan IPK Minimal 2.70
Untuk Kelompok Kesehatan: Lulus dari Perguruan Tinggi Negeri IPK Minimal 2.70 atau Lulus Perguruan Tinggi Swasta yang telah mendapatkan akreditasi minimal B dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi dengan IPK Minimal 3.00.
Kelompok Administratif: Lulus dari Perguruan Tinggi Negeri IPK Minimal 2.70 atau Lulus Perguruan Tinggi Swasta yang telah mendapatkan akreditasi A dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi dengan IPK Minimal 3.00.
Menguasai bahasa Inggris dengan baik yang dibuktikan dengan melampirkan bukti hasil tes kemampuan bahasa Inggris sebagai berikut :
International TOEFL dengan nilai minimum 400.
IELTS dengan nilai minimum 4.0.
EPT dengan nilai minimum 400.
TOEFL Prediction dengan nilai 400
Ketentuan usia adalah sebagai berikut:
Bagi S1 usia minimum 18 tahun dan usia maksimum 35 tahun per 1 Desember 2009.
Bagi D3 usia minimum 18 tahun dan usia maksimum 28 tahun per 1 Desember 2009.
Tatacara Pendaftaran

Setiap pelamar harus melakukan Registrasi Online melalui situs resmi Pemprov DKI Jakarta (link terlampir di akhir artikel)
Surat lamaran yang telah ditandatangani pelamar beserta kelengkapan berkas lainnya dikirim ke
PO BOX 4716 JAKARTA 10047 Kelompok Teknik.
PO BOX 4717 JAKARTA 10047 Kelompok Pengelola Keuangan dan Data Informasi.
PO BOX 4718 JAKARTA 10047 Kelompok Kesehatan.
PO BOX 4719 JAKARTA 10047 Kelompok Administratif.
PO BOX 4720 JAKARTA 10047 Kelompok Olahragawan dan Pelatih Olahraga Berprestasi.
Jadwal Pelaksanaan

Pengumuman di media cetak tanggal 23 Oktober 2009.
Registrasi online dimulai tanggal 24 Oktober 2009 pukul 09.00 WIB s/d 31 Oktober 2009 pukul 24.00 WIB.
Berkas lamaran diterima panitia melalui PO BOX selambat-lambatnya tanggal 2 November 2009 (cap pos)
Pengumuman hasil seleksi Administrasi mulai tanggal 5 & 7 November 2009.
Daftar Ulang/Pengambilan Kartu Tanda Peserta Ujian dilaksanakan pada tanggal 9 s/d 11 November 2009.
Pelaksanaan Ujian tertulis akan dilaksanakan pada tanggal 14 November 2009.



Download Informasi Lengkap klik disini

Pendaftaran klik disini





tag:informasilowongan kerja CPNS,lowongan kerja cpns terbaru,lowongan kerja cpns pemprov DKI,update lowongan kerja terkini CPNS

Informasi lowongan kerja CPNS oktober 2009 Pemprov Jawa Tengah

Bersama ini diberitahukan bahwa Pemerintah Provinsi Jawa Tengah akan menyelenggarakan seleksi Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil dari Pelamar Umum dengan ketentuan sebagai berikut:

Download Informasi Lengkap disini

Pendaftar disini

Kualifikasi Pendidikan

SLTA/Sederajat 78 orang
SPMA Pertanian 18 orang
D3 Ilmu Komunikasi 3 orang
D3 AF Jurusan Farmasi 34 orang
D3 Akuntasi Keuangan 10 orang
D3 Analis Kesehatan 25 orang
D3 Anestesi/Keperawatan 5 orang
D3 Atro/Atrr 9 orang
D3 Desain Grafis 1 orang
D3 Elektro Medik 10 orang
D3 Fisioterapi 7 orang
D3 Ilmu Gizi 4 orang
D3 Kebidanan 16 orang
D3 Keperawatan 130 orang
D3 Kesehatan Lingkungan 1 orang
D3 Okupasi Terapi 1 orang
D3 Orthetik Protestik 1 orang
D3 Perawat Gigi 2 orang
D3 Pertanian 9 orang
D3 Refraksionis Optisien 1 orang
D3 Rekam Medis 19 orang
D3 Teknik Sipil 8 orang
D3 Terapi Wicara 2 orang
D4/S1 Pekerja Sosial/Ilmu Kesejahteraan Sosial 6 orang
S1 Administrasi Negara/Hukum/Ilmu Pemerintahan 4 orang
S1 Agrobisnis 3 orang
S1 Akuntansi + Profesi 10 orang
S1 Desain Grafis 1 orang
S1 Ekonomi Akuntasi 4 orang
S1 Ekonomi Manajemen 10 orang
S1 Ekonomi Studi Pembangunan 4 orang
S1 Ekonomi Studi Pembangunan/Ekonomi Manajemen 3 orang
S1 Fisika Medis 1 orang
S1 Fisipol Jurusan Komunikasi 5 orang
S1 Hukum 7 orang
S1 Keairan 3 orang
S1 Kehutanan 8 orang
S1 Keperawatan+Ners 7 orang
S1 Kesehatan Masyarakat 3 orang
S1 Perikanan 3 orang
S1 Pertambangan/Geologi 4 orang
S1 Pertanian 1 orang
S1 Pertanian Jurusan Penyuluh Pertanian 4 orang
S1 Peternakan 3 orang
S1 Peternakan Jurusan Produksi Ternak 5 orang
S1 Psikologi + Profesi/S2 Psikologi Klinis 2 orang
S1 Psikologi+Profesi/S2 Profesi Psikologi 1 orang
S1 Sospol Administrasi Negara 2 orang
S1 Sospol Pemerintahan 6 orang
S1 Sospol Pemerintahan/Administrasi Negara 4 orang
S1 Teknik Arsitektur 3 orang
S1 Teknik Elektro 2 orang
S1 Teknik Elektro Jurusan Arus Lemah 4 orang
S1 Teknik Elektro Jurusan Tenaga Listrik 3 orang
S1 Teknik Informatika 3 orang
S1 Teknik Informatika/Geografi 2 orang
S1 Teknik Sipil 4 orang
Apoteker 3 orang
Dokter Gigi + STR (Surat Tanda Registrasi) 2 orang
Dokter Umum + STR (Surat Tanda Registrasi) 23 orang
S2 Farmasi Klinik 3 orang
S2 Studi Kebijakan/Administrasi Publik/Ilmu Pemerintahan/Ilmu Politik 2 orang
Dokter Spesialis Kulit & Kelamin + Str (Surat Tanda Registrasi) 1 orang
Persyaratan Pelamar

Download Informasi Lengkap disini

Pendaftar disini

Berusia serendah-rendahnya 18 (delapan belas) tahun dan setinggi-tingginya 35 (tiga puluh lima) tahun pada tanggal 1 Januari 2010 dan atau yang memenuhi ketentuan Peraturan Pemerintah nomor 11 Tahun 2002
Bersedia tidak mengajukan permohonan pindah instansi di luar Instansi Pemerintah Provinsi Jawa Tengah, sebelum memiliki masa kerja aktif sekurang-kurangnya 8 (delapan) tahun dihitung sejak Pengangkatan CPNS, dibuktikan dengan Surat Pernyataan yang dibubuhi materai Rp. 6.000,-.
Tatacara Pendaftaran

Pendaftaran dimulai tanggal 30 Oktober s.d 9 Nopember 2009 dengan menggunakan On line atau POS.
Pendaftaran On Line menggunakan media Internet (on line registration) pada tanggal 30 Oktober s.d 9 Nopember 2009 (link registrasi terlampir di akhir artikel ini)
Peserta melakukan pendaftaran dengan cara mengirim langsung berkas persyaratan melalui PT. POS INDONESIA mulai tanggal 30 Oktober s.d 9 Nopember 2009 per cap POS serta harus dapat diterima oleh Tim Pengadaan CPNS paling lambat 3 (tiga) hari setelah hari pendaftaran terakhir.

Download Informasi Lengkap disini

Pendaftar disini




tag: informasi lowongan kerja tebaru cpns,lowongan kerja cpns jawatengah,lowongan kerja terkini cpns pemprov jawa tengah,update lowongan kerja cpns oktober 2009

Inilah Informasi Lowongan Kerja D3/S1 CPNS 2009 Pemprov Jatim

Sesuai surat Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara Tanggal 14 September 2009 Nomor 311.P/M.PAN/9/2009 Perihal Persetujuan Rincian Formasi CPNS Daerah Tahun 2009, dengan ini diumumkan bahwa Pemerintah Provinsi Jawa Timur akan mengadakan Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) Tahun Anggaran 2009 dari Pelamar Umum, Olahragawan dan Pelatih Olahraga Berprestasi dengan rincian formasi sebagai berikut:


download PDF informasi selengkapnya disini

Untuk kirim lamaran disini


Kualifikasi Pendidikan

SLTA Sederajat (Pelatih/Olahragawan Berprestasi) 96 orang
SMF/SAA Farmasi 2 orang
D3 Analis Medis 1 orang
D3 Anasthesi 3 orang
D3 Kebidanan 2 orang
D3 Keperawatan 23 orang
D3 Perawat Gigi 3 orang
D3 Perekam Medis 2 orang
D3 Radiologi 3 orang
D3 Rontgent 1 orang
D3 Teknik Listrik 1 orang
S1 Akuntansi 8 orang
S1 Arsitektur 3 orang
S1 Biologi(Non Pendidikan) 1 orang
S1 Desain Produk Industri 1 orang
S1 Ekonomi - Studi Pembangunan 2 orang
S1 Ekonomi Manajemen 3 orang
S1 Fisika 2 orang
S1 Hukum 4 orang
S1 Manajemen Sumber Daya Manusia 2 orang
S1 Pendidikan Teknik Listrik/Elektro 1 orang
S1 Pendidikan Teknik Mesin 3 orang
S1 Perikanan - Budidaya Perairan 1 orang
S1 Perikanan 2 orang
S1 Pertanian - Hama dan Penyakit Tumbuhan 2 orang
S1 Pertanian - Pemuliaan Tanaman dan Teknologi Benih 4 orang
S1 Pertanian - Sosial Ekonomi 2 orang
S1 Pertanian - Teknologi Hasil Pertanian 1 orang
S1 Peternakan 2 orang
S1 Planologi 1 orang
S1 Sastra Inggris 1 orang
S1 Statistik 2 orang
S1 Teknik Arsitektur 1 orang
S1 Teknik Elektro 2 orang
S1 Teknik Informatika 8 orang
S1 Teknik Kelautan 1 orang
S1 Teknik Kesehatan Lingkungan 1 orang
S1 Teknik Kimia 2 orang
S1 Teknik Sipil 15 orang
Apoteker 4 orang
Dokter Umum 4 orang
Dokter Hewan 2 orang
Dokter Spesialis Clinical Pathology 1 orang
Dokter Spesialis Ilmu Bedah Anak 1 orang
Dokter Spesialis Ilmu Bedah Tulang (Orthopedic) 1 orang
Dokter Spesialis Ilmu Bedah Umum 3 orang
Dokter Spesialis Ilmu Bius (Anesthesiology) 3 orang
Dokter Spesialis Ilmu Forensik 1 orang
Dokter Spesialis Ilmu Kesehatan Anak 2 orang
Dokter Spesialis Ilmu Kesehatan Jiwa 4 orang
Dokter Spesialis Ilmu Penyakit Dalam 2 orang
Dokter Spesialis Ilmu Penyakit Jantung 2 orang
Dokter Spesialis Ilmu Penyakit Kulit dan Kelamin 1 orang
Dokter Spesialis Ilmu Penyakit Mata 3 orang
Dokter Spesialis Ilmu Penyakit Paru 5 orang
Dokter Spesialis Ilmu Penyakit THT 1 orang
Dokter Spesialis Ilmu Penyakit Urologi 2 orang
Dokter Spesialis Ilmu Saraf 2 orang
Dokter Spesialis Obsgyn 1 orang
Dokter Spesialis Pathology Anathomi 1 orang
Dokter Spesialis Radiologi 2 orang
Dokter Spesialis Radioterapi 1 orang
S2 Psikologi Klinis 2 orang
Persyaratan Pelamar

Berusia serendah-rendahnya 18 tahun dan paling tinggi 35 tahun dihitung sampai dengan tanggal 01 Januari 2010;
Lulusan Perguruan Tinggi Negeri/Swasta yang terakreditasi oleh BAN-PT (kecuali kualifikasi pendidikan setingkat SLTA);
Memiliki kemampuan mengoperasikan komputer dasar (Word, Excel, PowerPoint);
Tatacara Pelamaran

download PDF informasi selengkapnya disini

Untuk kirim lamaran disini


Pendaftaran secara online dimulai pada tanggal 26 Oktober 2009 sampai dengan 9 Nopember 2009 dengan cara mengisi data identitas, kualifikasi pendidikan dan jenis formasi yang dilamar melalui media internet (link terlampir di akhir artikel ini)
Pelamar yang memenuhi persyaratan dapat mencetak nomor registrasi/pendaftaran melalui internet dan mengajukan surat lamaran.

Surat Lamaran (lihat contoh) ditujukan kepada Gubernur Jawa Timur cq. Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Timur Jl. Jemur Andayani 1 Surabaya, ditulis tangan sendiri, menggunakan huruf latin dengan tinta hitam, diatas kertas double folio bergaris, tanpa meterai dan ditandatangani oleh pelamar.
Surat lamaran dikirim melalu pos tercatat mulai tanggal 26 Oktober 2009 sampai dengan 9 Nopember 2009 (stempel pos) dengan menggunakan sampul flate rate yang tersedia di Kantor Pos.

Pelaksanaan ujian direncanakan tanggal 21 Nopember 2009 di Surabaya dan hasilya diumumkan pada tanggal 28 Nopember 2009

download PDF informasi selengkapnya disini

Untuk kirim lamaran disini


tag: informasi kerja CPNS,lowongan kerja terbaru CPNS pemprov jatim,update terkini CPNS D3/S1,lowongan kerja CPNS oktober 2009

Informasi Lowongan Keja S1 BUMN Petro kimia Gresik Oktober 2009

PT. Petrokimia Gresik Badan Usaha Milik Negara (BUMN) produsen pupuk terlengkap di Indonesia membuka kesempatan bagi lulusan S1 Fakultas Teknik untuk bergabung di perusahaan tersebut.

Persyaratan

Warga Negara Indonesia
Laki – laki
Usia Max. 25 tahun
Lulusan Teknik Elektro, Teknik Fisika, Teknik Kimia, Teknik Mesin, Teknik Sipil
Min. IPK. Komulatif 3.00
TOEFL min. 475
Sehat Jasmani dan Rohani
Tidak Buta warna
Tidak terikat dinas dengan Instansi lain
Bagi Anda para lulusan S1 Teknik yang berminat, daftarkan segera diri Anda dengan mengisi Form Aplikasi Calon Peserta di Bagian Kemahasiswaan, Gedung KPTU Fakultas Teknik UGM Lt. 3 Jl. Grafika 2 Yogyakarta sebelum 29 Oktober 2009. Untuk keterangan lainnya kunjungi link berikut ini.





tag:lowongan kerja BUMN oktober 2009,lowongan kerja terbaru BUMN,update lowongan kerja terkini petrokimia gresik,lowongan kerja terbaru BUMN S1

Inilah Informasi Lowongan Keraj CPNS 2009 Pemkot Balikpapan

Berdasarkan Surat Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor : B / 2658 /M.PAN /8 / 2009 tanggal 26 Agustus 2009 perihal Pelaksanaan Pengadaan CPNSD Tahun 2009 dan Nomor 188.P/M.PAN/9/2009, tanggal 9 September 2009, perihal Persetujuan Rincian Formasi CPNS Daerah Tahun 2009, maka Pemerintah Kota Balikpapan akan menyelenggarakan Seleksi Pengadaan Calon PegawaiNegeri Sipil Daerah dari pelamar umum formasi Tahun anggaran 2009.

Tahun ini jumlah yang akan dibutuhkan sebanyak 215 orang yang terdiri dari :

- Guru 126 orang
- Tenaga teknis 75 orang
- Tenaga kesehatan 14 orang

Untuk lebih lengkapnya, dapat mendownload file pdf berikut :

Ketentuan, Persyaratan, Pendaftaran klik disini

Formasi CPNSD 2009, klik disini




tag: informasi lowongan kerja CPNS,lowongan kerja terbaru CPNS Pemkot balikpapan,update lowongan kerja terkini cpns,lowongankerja terbaru cpns oktober 2009

Informasi lowongan Kerja D3/S1 CPNS Oktober 2009 di Pemkab Surabaya

Pemerintah Kabupaten kota surabya mengadakan seleksi calon pegawai negeri sipil (cpns) tahun 2009.

Berdasarkan Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor :
510.P/M.PAN/9/2009, Tanggal 25 September 2009, Tentang Persetujuan Rincian
Formasi CPNS Daerah Tahun 2009, Pemerintah Kota Surabaya akan mengadakan
penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) sejumlah 577 Orang, terdiri dari 258
Orang Tenaga Pendidikan, 268 Orang Tenaga Kesehatan dan 51 Orang Tenaga
Teknis dengan rincian sebagaimana dalam lampiran pengumuman ini.
A. PERSYARATAN
1. SYARAT UMUM
a. Warga Negara Indonesia;
b. Berusia serendah-rendahnya 18 (delapan belas) tahun dan setinggi-tingginya
35 (tiga puluh lima) tahun;
c. Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan
pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum yang tetap, karena
melakukan suatu tindak pidana kejahatan;
d. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri
atau tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri Sipil atau diberhentikan
tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta;
e. Tidak berkedudukan sebagai calon/Pegawai Negeri;
f. Tidak sedang berkedudukan sebagai anggota atau pengurus partai politik;
g. Mempunyai pendidikan, kecakapan, keahlian dan keterampilan yang
diperlukan, sebagaimana tersebut dalam lampiran;
h. Berkelakuan baik;
i. Sehat jasmani dan rohani;
j. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Kota Surabaya yang ditentukan oleh
Pemerintah Kota Surabaya;


Pendaftaran dilakukan di:
Convention HAll
jl. arief Rahman Hakim no. 131-133 Surabaya.
Mulai tanggal 26 oktober 2009 s/d 9 nopember 2009

Untuk Informasi lebih lengkap dan mendownload file PDF syarat dan ketentuan pendaftaran klik disini


Untuk Informasi Rincian Kebutuhan CPNS Pemerintah Kota Surabaya Tahun 2009 klik disini

Download Contoh Syarat Administrasi Pendaftaran CPNS 2009 klik disini




tag: informasi lowongan kerja CPNS,lowongan kerja terbaru cpns pemkab surabaya,ipdate lowongan kerja cpns oktober 2009,lowongan cpns terbaru

Informasi Lowongan kerja D3 Oktober 2009 di Bank

bank publik skala menengah bereputasi prima dan salah satu bank dengan kinerja keuangan terbaik di Indonesia, membutuhkan orang-orang yang berpengalaman untuk posisi sebagai berikut:

Appraisal Master Trainers (AMT - BTPN)


Tanggung Jawab :

Membuat materi training mengenai cara penafsiran emas.
Mengajar sesuai dengan modul training kepada appraisal officer.
Melakukan uji kelayakan dalam menaksir emas.
Memastikan kompetensi appraisal officer terus diperbaharui.
Bertanggung jawab untuk mencapai target dan memastikan proses aspek kepatuhan terpenuhi.
Kualifikasi :

Pendidikan minimal D3.
Usia 35 - 45 tahun.
Berpengalaman sebagai appraisal emas & berlian minimal 8 tahun
Sanggup mengajar secara aktif di kelas besar.
Sanggup melakukan perjalanan keluar kota antar cabang.
Kandidat diharapkan untuk mengirimkan cv lengkap dalam format MS Word beserta foto terbaru dengan mencantumkan gaji terakhir serta gaji yang diharapkan melalui e-mail : banking@sintesa-resourcing.com

Cantumkan posisi AMT - BTPN pada subject e-mail. Hanya kandidat yang memenuhi persyaratan yang akan dihubungi lebih lanjut.

If you wish to view our client vacancy, kindly visit our website & join our mailing list at www.sintesa-resourcing.com




tag; informasi lowongan kerja bank,lowongan kerja terbaru D3,update informasi lowongan kerja terkini,lowongan kerja appraisal bank

Lowongan Kerja S1 Oktober 2009 Sebagai Staff Akuntansi

Kami adalah Dealer Mercedes Benz dan Main Dealer Kawasaki di Bandung membutuhkan :

ACCOUNTING STAFF
Pendidikan S1 Akuntansi
Laki-laki, usia maks. 30 tahun
Pengalaman di bidang akuntansi
Familiar dengan komputer
Cerdas, rajin dan ulet

Surat lamaran lengkap dikirim paling lambat
tanggal 23 Oktober 2009 ke :

PT. CITRAKARYA PRANATA
Jl. Soekarno Hatta no. 727 Km. 6
Bandung 40286 atau
Email :
hrd@ckp.co.id
lilis.sn@ckp.co.id
chaeruddin@ckp.co.id




tag: informasi lowongan kerja S1,lowongan kerja staff akuntansi,lowongan kerja terbaru oktober 2009,lowongan kerja bandung,update lowongan kerja terkini

Lowongan Kerja Oktober 2009 Untuk S1 di Nissan Motor

PT. Nissan Motor Indonesia is a manufacture and distributor company of “Nissan” car.
issan as a worldwide company with Japan investment,
nvite young, dynamic, and smart people to join our team, and grow with us.

Job Specification
osition : Data Collection Staff (Outsource)
epartment : Marketing and Sales
Working Location : Jakarta (MT. Haryono)
equirement:
· Bachelor degree from reputable university, major in Accounting, with GPA min 3.00 out of 4.00
· Preferably fresh graduate
· Female, single, max 25 years old
· Fluent in English is a must (both oral and written)
· Able to operate computer (Ms. Office, especially Ms. Excel and Ms. Word)
· Have good initiatives, fast learner, able to adapt easily, able to work in team, and able to work in under pressure situation
· Hard and also smart worker
ob Description :
* Input data from vendor to system in PC
* Update sales calendar
* Update competitor price movement (make bubble chart)
* Update competitor movement (sales, program, discount, launch new model)
* Make budget report
* Update and Input polreg data
lease submit your complete application letter Before 30 Oktober 2009 to:
hrd@nissan.co.id
(Subject: M&S Outsource)
nly short listed candidates who meet requirement and sent application by email will be notified.



tag: lowongan kerja S1,info lowongan kerja terbaru s1 nissaan motor,update lowongan kerja terkini

Info lowongan kerja untuk 5 Posisi di Gas Kangean Indonesia S1 Oktober 2009

Kangean Energy Indonesia; 5 positions
CAREER OPPORTUNITY
Kangean Energy Indonesia
SR. RESERVOIR ENGINEER
Job Desc. Summary:
Performance in reservoir engineering & studies (including but not limited to: reservoir characteristics & deliverability, reservoir drive mechanism & depletion planning, production forecasting, production logging, data interpretation & evaluation, annual reserve reports to government) as well as technical support for all current operations.

Requirement:
a. Minimum University degree, major in Petroleum engineering (or any related discipline),
b. Age between 30 – 45 years old,
c. Minimum of 8 – 10 years knowledge and have experience with the application of traditional and non-traditional reservoir engineering techniques including decline curve analysis, volumetric analysis, well test analysis, material balance, pressure transient analysis, economic and risk analysis and other aspects of reservoir engineering,
d. Software Knowledge: Microsoft Office (Excel, Word, PowerPoint, Access), Economic & Risk Analysis software is required; ARIES experience is preferred. Public Information systems (PI / Powertools / Drilling info) Eclipse (or related reservoir modeling software) PANSYSTEM (or related pressure transient analysis software).
Characteristics:
• Exceptionally good communications and interpersonal relations skills; upholds confidentiality,
• Have positive behavior as well with “can do” attitude and strive for excellent,
• Diligent, hard worker, team player,
• Computer literate,
• Fluent in English, verbal and written.
SR. DRILLING ENGINEER
Job Desc. Summary:
Performance in drilling engineering & operations (including but not limited to: well drilling & completion programs, drilling material and services, drilling techniques) as well as drilling support for all current operations and relevant projects in order to comply with standard industry practice and SHE policies.
Requirement:
a. Minimum University degree, major in Petroleum engineering (or any related discipline),
b. Age between 30 – 45 years old,
c. Minimum of 8 – 10 years knowledge and have experience with combination of onshore & offshore drilling operation such as horizontal & underbalanced drilling and floating drilling is an advantage,
d. Current certification in HUET, Sea Survival and Well Control.
Characteristics:
• Exceptionally good communications and interpersonal relations skills; upholds confidentiality,
• Diligent, hard worker, team player,
• Have positive behavior as well with “can do” attitude and strive for excellent,
• Computer literate,
• Fluent in English, verbal and written.
SR. GEOPHYSICIST
Job Desc. Summary:
Performance in study physical aspects of the earth, including the atmosphere and hydrosphere; investigate and measure seismic, gravitational, electrical, thermal, and magnetic forces affecting the earth, utilizing principles of physics, mathematics, and chemistry in order to comply with standard industry practice and SHE policies.
Requirement:
a. Minimum University degree, major in Geoscience (or any related discipline),
b. Age between 30 – 45 years old,
c. Minimum of 8 – 10 years knowledge and have experience in operations, oil & gas explorations and/or project management,
d. Good in software knowledge :
• Openwork: Seiswork 2003.3.0.2. ; syntool ; Z-map ; TDQ : loading 2D, 3D & well data, interpretation and mapping – GeoProbe 2006. 4.0 : generate attribute & mapping,
• Petrel : loading 2D, 3D & well data, interpretation and mapping – Humpson Russell : loading 2D, 3D & well data,
• Interactive Petrophysics: loading well data (LAS, Ascii), log analysis,
• Map Source & Corel Draw,
• MS Office.
Characteristics:
• Exceptionally good communications and interpersonal relations skills; upholds confidentiality,
• Diligent, hard worker, team player,
• Have positive behavior as well with “can do” attitude and strive for excellent,
• Computer literate,
• Fluent in English, verbal and written.
SR. GEOLOGIST
Job Desc. Summary:
Performance in geological projects as well as technical support for all current operations and relevant projects in order to comply with standard industry practice and SHE policies.
Requirement:
a. Minimum University degree, major in Geoscience (or any related discipline),
b. Age between 30 – 45 years old,
c. Minimum of 8 – 10 years knowledge and have experience in operations, oil & gas explorations and/or project management,
d. Good in software knowledge :
• Openwork: Seiswork 2003.3.0.2. ; syntool ; Z-map ; TDQ : loading 2D, 3D & well data, interpretation and mapping – GeoProbe 2006. 4.0 : generate attribute & mapping,
• Petrel : loading 2D, 3D & well data, interpretation and mapping – Hampson Russel : loading 2D, 3D & well data,
• Interactive Petrophysics: loading well data (LAS, Ascii), log analysis,
• Map Source & Corel Draw,
• MS Office.
Characteristics:
• Exceptionally good communications and interpersonal relations skills; upholds confidentiality,
• Diligent, hard worker, team player,
• Have positive behavior as well with “can do” attitude and strive for excellent,
• Computer literate,
• Fluent in English, verbal and written.
PROJECT MANAGER
Job Desc. Summary:
Performance in project for development, implementation, monitoring and control of all Top-Side & Floater Group plans, policies and activities in order to comply with standard industry practices as well as improve accountability to the stakeholders and comply with standard industry practice and SHE policies.
Requirement:
a. Minimum University degree, major in Mechanical Engineering (or any related discipline),
b. Age between 35 – 50 years old,
c. Minimum of 8 – 10 years knowledge and have experience in operations, oil & gas explorations and/or project management,
d. Good in skill knowledge of electrical, instrument, mechanical, rotating equipment, procurement, material & corrosion etc.
Characteristics:
• Exceptionally good communications and interpersonal relations skills; upholds confidentiality,
• Diligent, hard worker, team player,
• Have positive behavior as well with “can do” attitude and strive for excellent,
• Computer literate,
• Fluent in English, verbal and written.
Please send your application and resume to:
KANGEAN ENERGY INDONESIA
Wisma Mulia, 26 floor
Jl. Jend. Gatot Subroto No : 42
JAKARTA 12710
Tlp : 021.25504807 // 25504880
Fax : 021. 25504884
Or email to : kei_hrd@kangean-energy.com



tag:lowongan kerja gas,lowongan kerja kangean,lowongan kerja terbaru jakarta,info lowongahn kerja terkini oktober 2009, lowongan kerja S1 di perusahaan gas kangean

Lowongan Kerja BUMN untuk S1 Oktober 2009 di PTPN VII

PT Perkebunan Nusantara VII (Persero) sebuah BUMN dengan wilayah kerja daerah Propinsi Lampung, Sumatera Selatan, dan Bengkulu mengundang tenaga-tenaga potensial yang gigih, ulet, mau bekerja keras, berani menghadapi tantangan, memiliki motivasi tinggi dan punya integritas dengan latar belakang pendidikan:

1. S1 Pertanian Program Studi Agronomi; Ilmu Tanah; Sosial Ekonomi Pertanian; Ilmu Hama dan Penyakit Tumbuhan (Kode : TAN)
2. S1 Mekanisasi Pertanian (Kode : MEK)
3. S1 Teknik Elektro program studi Arus Kuat (Kode : ELK)
4. S1 Teknik Mesin program studi Konversi Energi (Kode : MES).
5. S1 Teknologi Pertanian program studi Teknologi Hasil Pertanian (Kode : THP)
6. S1 Teknik Industri (Kode : IND)
7. S1 Teknik Kimia (Kode : KIM)
8. S1 Ekonomi Akuntansi (Kode : AKT)
9. S1 Ekonomi Manajemen (Kode : MNJ)
10. S1 Informatika, keahlian Jaringan (Network Specialist) (Kode : INF)

Persyaratan:

* Warga Negara Indonesia, Lahir setelah 31 Oktober 1979.
* IPK Minimal 2,75 (PTN) dan 3,00 (PTS).
* Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja perusahaan.
* Diutamakan memiliki pengalaman kerja yang relevan dengan bidang yang dilamar.
* Karena sifat pekerjaan yang dilakukan, dibutuhkan laki-laki untuk Kode : TAN, MEK, ELK, MES, THP, IND, dan KIM. Diutamakan laki-laki untuk Kode : AKT, MNJ, dan INF.
* Tidak pernah dihukum karena melakukan tindak kejahatan (ditunjukkan dg Surat Keterangan dari Kepolisian).
* Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat dari Instansi atau Badan Hukum Pemerintah maupun Swasta.

Kirimkan aplikasi disertai fotokopi ijazah S1 dan transkrip nilai (dilegalisir), pas foto 4×6 terbaru 3 lembar (tulis nama di belakang masing-masing foto), Curriculum Vitae dilengkapi no. telepon/ponsel yang bisa dihubungi, fotokopi KTP yang masih berlaku, Surat Keterangan Catatan Kepolisian, Surat Keterangan Sehat & Surat Keterangan Tidak Buta Warna dari Dokter, ditujukan kepada:
PANITIA SELEKSI 7 R 7
LEMBAGA PENDIDIKAN PERKEBUNAN
ASSESSMENT CENTRE
Jl. Jend. Urip Sumoharjo No. 100, Yogyakarta – 55222

Sebutkan kode posisi / formasi yang diminati di surat lamaran dan di sebelah kiri atas amplop lamaran, dan cantumkan pilihan lokasi tes (Yogyakarta atau Bandar Lampung). Lamaran diterima Panitia paling lambat tanggal 6 November 2009. Hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi. Lamaran menjadi milik Panitia. Company Profile, persyaratan, dan tahapan tes dapat dilihat di website LPP (http://www.lpp.ac.id) Pengumuman peserta yang dipanggil untuk mengikuti Tes Tahap I dapat dilihat melalui website LPP pada tanggal 19 November 2009. Keputusan Panitia bersifat mutlak. Panitia tidak melayani surat menyurat & telepon yang berkaitan dengan hasil tes.




tag:informasi lowongan kerja perkebunan,lowongan kerja PTPN, lowongan kerja BUMN PTPN,update lowongan kerja cpns,lowongan kerja terkini oktober 2009 di PTPN

Informasi lowongan kerja cpns S1 dan S2 di BPKP (badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan) Oktober 2009

PENGUMUMAN
Nomor : PENG- 1236/SU/02/2009

TENTANG
PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
PADA BADAN PENGAWASAN KEUANGAN DAN PEMBANGUNAN
TAHUN ANGGARAN 2009

Dalam rangka mengisi formasi pegawai Badan Pengawasan Keuangan Dan Pembangunan Tahun Anggaran 2009. Badan Pengawasan Keuangan Dan Pembangunan akan menerima 15 (lima belas) orang Warga Negara Indonesia untuk mengisi lowongan :
FORMASI :

No. Bidang/Disiplin Ilmu Jumlah Kode
1. Dokter Umum 1 orang DU
2. Dokter Gigi 1 orang DG
3. Psikologi Profesi PIO ( S2 Psikologi Industri dan Organisasi) 6 orang PO
4. Psikologi Umum ( S1 Psikologi) 2 orang PU
5. Teknologi Informasi (S1 Teknologi Informasi) 5 orang TI

PERSYARATAN UMUM
Warga Negara Indonesia;
Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang memiliki kekuatan hukum tetap yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian;
Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri Sipil/Anggota Tentara Nasional Indonesia/Anggota Kepolisian Negara, atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta;
Tidak berkedudukan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil /Pegawai Negeri dan Calon/Anggota Tentara Nasional Indonesia atau Calon/Anggota Kepolisian Negara;
Sehat jasmani dan rohani serta tidak mengkonsumsi/menggunakan narkotika, psikotropika dan zat adiktif lainnya yang dibuktikan dengan Surat Keterangan oleh Dokter Rumah Sakit Pemerintah;
Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Republik Indonesia;
Tidak menjadi anggota dan atau pengurus partai politik.

PERSYARATAN KHUSUS

Tenaga Dokter Umum
Pada tanggal 1 Desember 2009 berusia maksimal 32 tahun;
Memiliki Ijazah Kedokteran Umum dari Perguruan Tinggi Negeri atau dari Perguruan Tinggi Swasta yang terakreditasi A;
Memiliki Surat Tanda Regristrasi (STR);
Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) serendah – rendahnya 3,00.

Tenaga Dokter Gigi
Pada tanggal 1 Desember 2009 berusia maksimal 32 tahun;
Memiliki Ijazah Kedokteran Gigi dari Perguruan Tinggi Negeri atau dari Perguruan Tinggi Swasta yang terakreditasi A;
Memiliki Surat Tanda Regristrasi (STR);
Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) serendah – rendahnya 3,00.

Psikologi Profesi (Psikologi Industri dan Organisasi)
Pada tanggal 1 Desember 2009 berusia maksimal 32 tahun;
Memiliki Ijazah S2 Psikologi Profesi dari perguruan Tinggi Negeri atau dari Perguruan Tinggi Swasta yang terakreditasi A;
Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) serendah-rendahnya 3,00;
Pernah membuat laporan pemeriksaan psikologi;
Bagi Profesi Psikologi, yang memiliki Surat Rekomendasi Ijin Praktek (SRIP).

Psikologi Umum
Pada tanggal 1 Desember 2009 berusia maksimal 31 tahun;
Memiliki Ijazah S1 Psikologi dari Perguruan Tinggi Negeri atau dari Perguruan Tinggi Swasta yang terakreditasi A;
Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) serendah – rendahnya 2,75 .

Tenaga Teknologi Informasi
Pada tanggal 1 Desember 2009 berusia maksimal 31 tahun;
Memiliki Ijazah S1 jurusan Sistem Informasi dari Perguruan Tinggi Negeri atau dari Perguruan Tinggi Swasta yang terakreditasi A;
Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) serendah – rendahnya 2,75 .

CARA PENDAFTARAN
Pelamar mengisi formulir dengan cara men-download formulir yang telah disediakan di website BPKP Formulir_Pendaftaran.xls (klik disini untuk download)
Pelamar mengirimkan formulir (format Ms. Excel) yang telah diisi dengan dilampiri (attachment) persyaratan Bukti Pendidikan (STTB/ijazah & transkrip tingkat pendidikan terakhir) dalam format PDF dengan kapasitas maksimal 300KB ke alamat e-mail: penerimaan.pegawai@bpkp.go.id paling lambat tanggal 23 Oktober 2009 pukul 24.00. WIB.
Hasil seleksi administrasi berdasarkan data email akan diumumkan pada tanggal 27 Oktober 2009 melalui email peserta dan website BPKP.
Seleksi Tahap I:
Bagi peserta yang memenuhi persyaratan akan dipanggil melalui e-mail personal dan menyerahkan berkas foto copy kelengkapan (yang telah dilegalisir) berupa:
Print-out e-mail surat pemberitahuan dari BPKP;
Surat lamaran yang telah ditulis dengan tinta hitam dengan dibubuhi meterai Rp.6.000,- dan ditanda tangani oleh pelamar;
Pas foto terbaru berwarna ukuran 4X6 = 3 lembar (latar belakang warna merah);
Foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku;
Foto copy Akte Kelahiran/Surat Kenal Lahir;
Foto copy Ijazah/STTB dan transkrip terakhir yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang;
Foto copy Kartu Tanda Pencari Kerja dari Dinas Tenaga Kerja (Kartu Kuning);
Foto copy Surat Ijin Praktek (SRIP) bagi calon tenaga Psikologi Profesi (Psikologi Industri Organisasi – PIO);
Foto copy laporan psikologi yang pernah dibuat oleh peserta bagi calon tenaga Psikologi Profesi PIO;
Surat Tanda Regristrasi (STR) bagi calon tenaga dokter umum dan dokter gigi;
Dokumen Asli butir 4.a.4) s.d. 4.a.9) harus diperlihatkan pada saat pendaftaran;
Berkas di atas dimasukkan dalam map secara rapi sesuai urutan;
Warna map yang digunakan untuk setiap formasi adalah sebagai berikut:
Merah untuk Tenaga Dokter Umum dan Dokter Gigi.
Hijau untuk Tenaga Psikologi Profesi dan Psikologi Umum.
Biru untuk Tenaga teknologi informasi.
Berkas dan kelengkapannya diantar langsung ke:
Aula Perwakilan BPKP Provinsi DKI Jakarta I
Jalan Pramuka 33 Jakarta Timur
Mulai tanggal 28 s.d 30 Oktober 2009 (Jam Kerja) .
Pelamar yang telah memenuhi kelengkapan pendaftaran akan mendapatkan Kartu Peserta Ujian. Kartu Peserta Ujian tersebut wajib dibawa pada saat pelaksanaan seleksi tahap II (ujian saringan).

Seleksi Tahap II:
Ujian saringan akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 5 November 2009 di Aula Perwakilan BPKP Provinsi DKI I Jalan Pramuka 33 Jakarta Timur.
Materi Ujian meliputi:

No. Materi Waktu Indonesia Barat
1. Test Kemampuan Dasar 09.00 – 11.00
Tes Kemampuan Umum
30 menit
Test Bakat Skolastik
30 menit
Test Skala Kematangan
60 menit
2. Tes Kemampuan Bakat 11.00 – 12.00
Tes Substansi Dokter
60 menit
Tes Substansi Psikologi Profesi
60 menit
Tes Substansi Psikologi Umum
60 menit
Tes Substansi Teknologi Informasi
60 menit
Pada saat ujian peserta harus membawa perlengkapan ujian sebagai berikut:
Pensil 2B
Penghapus
Peruncing Pensil (Rautan)
Papan Alas Menulis
Ballpoint Tinta Hitam
Pengumuman hasil seleksi tahap II akan dikirim ke alamat email masing-masing peserta yang lulus pada tahap tersebut pada tanggal 13 November 2009. Bagi yang tidak mendapatkan e-mail dianggap gugur atau tidak lulus seleksi tahap II.

Seleksi tahap III :
Berupa tes wawancara yang akan dilaksanakan pada tanggal 16-17 November 2009 di Ruang Individu Management Assessment Center BPKP.
Pengumuman bagi peserta yang lulus seleksi tahap III akan dikirim ke alamat e-mail masing-masing pada tanggal 24 November 2009. Bagi yang tidak mendapatkan e-mail dianggap gugur atau tidak lulus seleksi tahap III.

Semua Informasi mengenai penerimaan dan ujian seleksi akan disampaikan melalui e-mail peserta tes. Informasi mengenai pendaftaran ulang dan persyaratan kelengkapan berkas bagi peserta yang lulus seleksi tahap III akan disampaikan kemudian.

LAIN-LAIN

Pelamar yang dinyatakan lulus dan telah mendaftar ulang akan diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil pada Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan.
Panitia Penerimaan berhak menyatakan seseorang calon tidak diterima menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil walaupun telah lulus ujian apabila kemudian diketahui terdapat persyaratan pada klausul di atas yang ternyata tidak benar.
Semua biaya (pengangkutan, pemondokan dan lain-lain) yang dikeluarkan oleh peseta ujian dalam rangka mendaftarkan diri dan mengikuti ujian saringan menjadi tanggungan pelamar.
Dalam hubungan penerimaan calon peserta ini tidak diadakan surat menyurat dan Panitia/BPKP tidak memungut biaya.
Keputusan panitia penerimaan calon pegawai negeri sipil BPKP bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu-gugat.

5 Oktober 2009
Ttd.
Sekretaris Utama





tag: informasi lowongan kerja cpns, update lowongan kerja cpas,lowongan kerja cpns BPKP,lowongan kerja cpns oktober 2009,lowongan kerja cpns S! dan S2 bpkp

Informasi Lowongan Kerja CPNS D3 dan SMU Oktober 2009 di Lembaga Sandi Negara

Informasi lebih lengkap klik disini

PERSYARATAN
Warga Negara Republik Indonesia.
Bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.
Berusia serendah-rendahnya 18 (delapan belas) tahun dan setinggi-tingginya 35 (tiga puluh lima) tahun pada tanggal 1 Desember 2009.
Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang mempunyai kekuatan hukum yang tetap.
Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri/tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri Sipil/Anggota TNI/Anggota Polri atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta.
Tidak sedang berkedudukan sebagai Calon/Pegawai Negeri.
Berkelakuan baik.
Sehat jasmani dan rohani.
Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Bersedia untuk tidak mengundurkan diri/berhenti ataupun diberhentikan tidak dengan hormat selama 5 (lima) tahun sejak yang bersangkutan diangkat menjadi CPNS.

Informasi lebih lengkap klik disini

PENDAFTARAN DAN PENYAMPAIAN BERKAS
Berkas Lamaran
Surat lamaran ditulis tangan sendiri dengan tinta hitam di atas kertas folio bergaris dengan mencantumkan biodata antara lain nama, tempat/tanggal lahir, alamat jelas, agama, no. telepon/HP, pendidikan terakhir dan ditujukan kepada Kepala Lembaga Sandi Negara u.p. Sekretaris Utama.
Foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP) sebanyak 1 (satu) lembar.
Foto copy Surat Tanda Tamat Belajar/Ijazah dan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang sebanyak 2 (dua) lembar. (Surat Keterangan Lulus tidak berlaku).
Foto copy Kartu Tanda Pencari Kerja dari Dinas Tenaga Kerja yang dilegalisir sebanyak 2 (dua) lembar.
Asli Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) atau foto copy yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang dari Kepolisian setempat.
Asli Surat Keterangan Sehat atau foto copy yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang dari Dokter.
Pas foto berwarna 3 (tiga) bulan terakhir ukuran 3 x 4 dan ukuran 2 x 3 sebanyak masing-masing 3 (tiga) lembar.
seluruh berkas dimasukkan ke dalam map warna biru dengan menuliskan kode jabatan yang dilamar di sudut kanan atas map.

Informasi lebih lengkap klik disini

Waktu dan Tempat Pendaftaran
Pendaftaran dilakukan dengan menggunakan jasa POS.
Berkas dikirim ke :
PO BOX No : 7357/JKS.PM
JAKARTA 12073
Waktu penerimaan lamaran/berkas mulai tanggal 19 Oktober 2009 s.d. 2 November 2009 (cap/stempel pos).

UJIAN SELEKSI
Bagi peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi akan menerima pemanggilan untuk mengambil Kartu Tanda Peserta Ujian CPNS Tahun 2009 pada hari Selasa tanggal 3 November 2009.
Ujian Seleksi dilaksanakan dalam 2 (dua) tahap :
Ujian Tahap I (Tes tertulis)
1) Dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 4 November 2009.
2) Materi ujian Tes Kompetensi Dasar dan Tes Kompetensi Bidang.
Ujian Tahap II (Psikotes, Pengisian DRH, Wawancara dan Tes Praktek)
Dilaksanakan mulai tanggal 10 November 2009 s.d. 13 November 2009.
Pada saat ujian seleksi diwajibkan membawa ballpoint, pensil 2B dan HB, penghapus, rautan, papan berjalan (hardboard) dan alat tulis lainnya. (tidak diperkenankan pinjam meminjam alat tulis)

Informasi lebih lengkap klik disini

LAIN-LAIN
Dalam hubungan pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Lembaga Sandi Negara ini tidak melayani dispensasi atau rekomendasi apapun.
Panitia TIDAK MEMUNGUT BIAYA APAPUN dari peserta.
Bagi peserta yang telah dinyatakan lulus seleksi tahap akhir diwajibkan mengikuti Tes Kesehatan dengan biaya sendiri.
Bagi peserta yang telah dinyatakan lulus seleksi tahap akhir diwajibkan menandatangani surat pernyataan untuk tidak mengundurkan diri.
Panitia tidak melayani lamaran yang diserahkan secara langsung selain melalui PO BOX yang telah ditentukan.


Informasi lebih lengkap klik disini




tag: informasi lowongan kerja cpns,lowongan kerja cpns lembaga sandi negara,update lowongan kerja cpns terbaru,lowongan kerja cpns oktober 2009,info lowongan kerja cpns jakarta

Info 3 Posisi lowongan kerja Oktober 2009 di PT Garuda Idonesia

PT Garuda Indonesia (Persero), Perusahaan milik negara Republik Indonesia yang merupakan maskapai penerbangan nasional, membuka kesempatan untuk posisi Temporary Employees dan Management Trainee.

Info lengkap silahkan klik disini

PT Garuda Indonesia (Persero), is the national flag carrier of Indonesia, is offering employment opportunities Management Trainees for the following positions:
1. BRANCH OFFICE GENERAL MANAGER

Requirements
1. Indonesian Citizen
2. Maximum 27 years old (born after 1982) for Bachelor Degree
3. Maximum 30 years old (born After 1979) for Post Graduated Degree
4. Graduated from a reputable university.
5. GPA minimum 3.00 (scale 4) or equivalent for Bachelors Degree
6. GPA minimum 3.25 (scale 4) or equivalent for Post Graduated Degree
7. Managerial and Team Leadership experienced an advantage
8. Fluent in English both written & verbal
9. Professional appereance
10. Willing to work in domestic and international Branch Offices

Info lengkap silahkan klik disini

2. BRANCH OFFICE FINANCE MANAGER

Requirements
1. Indonesian Citizen
2. Maximum 27 years old (born after 1982) for Bachelors Degree
3. Maximum 30 years old (born After 1979) for Post Graduated Degree
4. Graduated in Accounting or Financial Management from a reputable university
5. Experienced in Accounting & Finance
6. GPA minimum 3.00 (scale 4) or equivalent for Bachelor Degree
7. GPA minimum 3.25 (scale 4) or equivalent for Post Graduated Degree
8. Managerial and Team Leadership experience are advantage.
9. Fluent in English both written & verbal
10. Professional appereance
11. Willing to work in domestic and international Branch Offices

Info lengkap silahkan klik disini

3. CORPORATE EXPERT

Requirements
1. Maximum 38 years old (born after 1971).
2. Post Graduated in Finance from a good university with Accountancy background, experienced in making financial projection and business plan.
3. Post Graduated Degree Accounting & Finance from a reputable university with experience in business & Financial Planning or Post Graduate Degree in Industrial Technology/Management from a reputable university; with understanding and capability in implementing Balance Score Card and Business Process Engineering
4. Managerial experience an advantage.
5. Fluent in English both written & verbal.




tag: info lowongan kerja pt.garuda indonesia,lowongan kerja terbaru cpns.update lowongan kerja garuda indonesia,lowongan kerja oktober 2009,lowongan kerja terkini penerbangan garuda.

Info lowongan Kerja CPNS SMK D3 dan S1 Oktober 2009 Bidang KOMNASHAM

Berdasarkan Keputusan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara, Nomor: 285 Tahun 2009 tanggal 10 September 2009, Sekretariat Jenderal Komnas HAM akan menerima Calon Pegawai Negeri Sipil sejumlah 22 (dua puluh dua) orang dengan rincian sebagai berikut:

Kualifikasi Pendidikan

D3 Akuntansi: 1 orang
D3 Keperawatan: 2 orang
D3 Komputer: 1 orang
D3 Komputer: 3 orang
D3 Sekretaris/Sekretariatan: 1 orang
Dokter Umum: 1 orang
S1 Ekonomi: 3 orang
S1 Hubungan Internasional/Bahasa Inggris: 1 orang
S1 Ilmu Hukum/Hubungan Internasional/Komunikasi: 2 orang
S1 Ilmu Hukum/Komunikasi/Hubungan Internasional: 1 orang
S1 Ilmu Hukum: 1 orang
S1 Ilmu Komunikasi/Hubungan Internasional: 1 orang
S1 Teknik Informatika: 1 orang
STM/SMK Bangunan: 1 orang
STM/SMK Listrik/Elektro: 1 orang
STM/SMK Mesin: 1 orang
Persyaratan Pelamar

Usia serendah-rendahnya 18 tahun dan maksimum 35 tahun pada tanggal 1 Desember 2009;
Kualifikasi lain yang harus dipenuhi khusus untuk Jabatan Pemantau Aktivitas HAM, Penyusun Laporan Hasil Penyuluhan HAM, Pengkaji Bidang Hukum, Penyuluh HAM dan Penyusun Bahan Kerjasama :
Mampu berbahasa Inggris baik aktif maupun pasif;
Lebih diutamakan yang pernah mengikuti pelatihan hak asasi manusia;
Lebih diutamakan yang mampu mengoperasikan minimal satu program aplikasi komputer MS Office atau Open Source lainnya.
Tatacara Pelamaran

Surat lamaran diterima mulai 14 Oktober sampai dengan 28 Oktober 2009 pukul 12.00 WIB ditujukan kepada:
Sekretaris Jenderal
Komisi Nasional Hak Asasi Manusia
Jl.Latuharhary No.4B Menteng
Jakarta Pusat





tag:informasi lowongan kerja cpns,lowongan kerja terbaru cpns oktober 2009,lowongan kerja cpns d3 komnasham,info terkini lowongan kerja cpns komnasham

Informasi Lowongan kerja terbaru Oktober 2009 Perusahaan Pelayaran

We are containerized public listed shipping company looking for
qualified and highly motivated candidates for the following positions:

ASST. MARINE SUPERINTENDENT

Qualification :

1. Male
2. S1 / Bachelor degree in Marine Engineering from reputable
university with min GPA 2.75 out of 4.00 scale
3. Have a minimum of 1 year experience in Shipping Company
4. Capable in operating computer program, i.e. Excel Word and
PowerPoint.
5. Fluent in English conversation and possess good communication
skill.
6. Have strong logical thinking & analytical skills, Good
Leadership, Team work attitude with good interpersonal relationship,
self initiative/motivation

HR & GA MANAGER

Qualification :

1. Male
2. Bachelor Degree from Law, Psychology or HR Management
3. 5 years experience in HR filed and or 2 years in managerial
position
4. Expert in HR function
5. Good communication skill
6. Has achievement in implementation HR Strategy, Performance
Management, Organization Development, Recruitment Management, Training
Management, Compensation & Benefit
7. Honest, Objective, leadership skill, able to work under pressure,
active, sociable and responsible.

PURCHASING STAFF

Qualification :

1. Female
2. Bachelor Degree from any discipline
3. Graduated from reputable university with min. GPA 2.75 out of 4.00
scale
4. Has 1 year experience as purchasing staff
5. Able to communicate in English and Mandarin (min. Passive).
6. Good communication skill, detail, hard working, able to work under
pressure

INTERNAL AUDIT STAFF

Qualification :

1. Male
2. S1 / Bachelor degree in Marine Engineering from reputable
university with min GPA 2.75 out of 4.00 scale
3. Capable in operating computer program, i.e. Excel Word and
PowerPoint.
4. Fluent in English conversation and possess good communication
skill.
5. Have strong logical thinking & analytical skills, Good
Leadership, Team work attitude with good interpersonal relationship,
self initiative/motivation

If you meet above requirements or interested, please submit your
complete application Letter, CV and Latest Photographs to:

PT. Pelayaran Tempuran Emas Tbk.
Jl.Tembang No.51
Tanjung Priok — Jakarta Utara
Jakarta 14310
Indonesia
E-mail : recruitment@temasline.com





tag: informasi lowongan kerja terbaru pelayaran, lowonga kerja pelayaran,update lowongan kerja perusahaan pelayaran,lowongan kerja oktober 2009 pelayaran, info terkini lowongan kerja jakarta

Informasi Lowongan Kerja S1 oktober 2009 untuk 8 Posisi PT SOS Indonesia

Lowongan kerja di PT.SOS Indonesia

PT.SOS Indonesia adalah perusahaan yang bergerak dibidang jasa security,
cleaning service, perparkiran, dan staff sedang mencari beberapa posisi
jabatan diantaranya :

1. CUSTOMER RELATION MANAGER

* Wanita dengan ethnic Chines

* Usia max 35 tahun

* Berpenampilan menarik

* Pendidikan min.S1 semua jurusan

* Komunikatif, supel

* Menguasai ms.office

* Menguasai bhs.inggris

* Pengalaman min.3 tahun di bidang
Customer Relation & penangan komplain dari klien

2. INTERNAL AUDIT
MANAGER

* Pria dengan ethnic chines

* usia max 35 tahun

* Pendidikan min.S1 Accounting

* Pengalaman min.3 tahun terutama
diperusahaan outsorcing

* Memahami konsep, sistem, dan metode
pemeriksaan (auditing)

* Menguasai Ms.Office

* Bersedia tugas keluar kota

* Dapat bekerja sendiri

* Mempunyai daya analisa yang baik

3. ACCOUNTING SUPERVISOR

* Pria atau wanita, max.umur 30 tahun

* Pendidikan min.D3 akuntansi

* Pengalaman di accounting 1 tahun

* Mengerti Pajak PPH, dsb (berhubungan
dengan pajak jasa)

* Aktif, cekatan.

* Menguasai ms.office

4. GENERAL AFFAIR STAFF

* Pria, usia max. 30 tahun

* Pendidikan min.D3 jurusan teknik

* Pengalaman yang sama min.1 tahun

* Memiliki sim A dan C

* Bisa computer (menguasai ms.office)

5. MARKETING MANAGER

* Pria & Wanita, usia max.40 tahun
* Pendidikan min.S1 semua jurusan
* Penampilan menarik
* Komunikatif, aktif, supel & bisa bekerja sama dengan team
* Pengalaman min.4 tahun dibidang marketing untuk level managerial
* Bisa komputer

6. MARKETING STAFF

* Pria & Wanita, usia max.35 tahun
* Pendidikan min.S1 semua jurusan
* Penampilan menarik
* Komunikatif, aktif, supel & bisa bekerja sama dengan team
* Pengalaman min.1 tahun dibidang marketing
* Bisa komputer

7. ADMINISTRASI

* Pria / Wanita, usia max 28 thn

* Memiliki pengalaman min 1 thn di bidang yang sama

* Dapat bekerja dibawah tekanan

* Pendidikan minimal D3 (semua jurusan)

* Dapat mengoperasikan Komputer dengan baik

* Teliti & dapat bekerjasama dalam tim

8. SEKRETARIS

* Wanita, usia max 28 thn
* Memiliki pengalaman min 1 thn di bidang yang sama
* Pendidikan minimal D3 (Sekretaris lebih diutamakan)
* Komunikatif dan dapat berbahasa Inggris dan dapat bekerja dibawah
tekanan
* Dapat mengoperasikan Komputer dengan baik
* Diutamakan yang bisa berbahasa mandarin

Kirim cv ke email Christina@sos.co.id atau ihsani@hrpro.co.id

www.sosindonesia.co.id

Thanks & Best Regards,

Christina Effendy

HRD Corporate Staff

PT.SOS Jakarta,

Wisma SLIPI Lt. 10 Jl.Letjen S.Parman

Kav.12 Jakarta 11480




tag: informasi Lowongan kerja PT sos,lowungan kerja costumer service,lowongan kerja sekretaris, info lowongan kerja internal audit manager,update lowongan kerja terabru oktober 2009, lowongan kerja jakarta terbaru

INFORMASI LOWONGAN KERJA OKTOBER 2009 SEBAGAI CUSTOMER SERVICE PT.SINARMAS SEKURITAS

PT. Sinarmas Sekuritas, a Securities Company, is recently seeking for a suitable candidate to fill in vacant position as:


Customer Service

With general requirements as follows:

- Bachelor degree in Any faculty
- 1 - 2 years of working experience, fresh graduated are welcome to apply
- Excellent interpersonal skills and able to communicate effectively
- Able in Ms. Office
- Able working under pressure
- Hard worker, Well adapt, and fast learner
- Able in English

Should you meet the above requirements, please submit your complete CV and write the position in subject email, current photograph, and expected salary, to :

hrd@sinarmassekuritas.co.id

Find us at : www.sinarmassekuritas.co.id

Plaza BII 3 rd Tower 5 th fLoor
Jl. MH Thamrin No. 51 Jakarta




tag: informasi lowongan kerja S1 costumer service,lowongan kerja terbaru costumer service jakarta,update lowongan kerja s1 jakarta,info lowonagnkerja terkini

Informasi Lowongan Kerja Oktober 2009 Untuk Fresh Graduate S1

URGENTLY REQUIRED

PT. Anugerah Pharmindo Lestari, one of the leading pharmaceuticals
distribution company in Indonesia is seeking high caliber individuals to
join as:

Cash Management Staff

Qualification:

* Minimum S1 Degree in Accounting
* Age < 28

* Fresh graduate are encourage to apply

* Energetic, result oriented person, high initiative, self
driven

* Must be proficient in PC applications and familiar with SAP is
an advantage
* Work location: Jakarta

We offer opportunities to expand future career and attractive
remuneration package. If you meet the requirements and are looking for a
challenging job with career development prospects, please send your CV(
not later than 2 weeks after this ads), to:

PT.ANUGERAH PHARMINDO LESTARI

Graha Atrium Lt.12

Jl. Senen Raya No.135

Jakarta 10410

Email: recruit-apl@aplcare.com

We implement a strict internal system to keep applications highly
confidential.





tag: informasi lowongan kerja untuk S1 fresh graduate,lowongan kerja jakarta Fresh graduate S1,update lowongan kerja s1 staff,info lowongan kerja terkini s1 jakarta

Informasi Lowongan Kerja CPNs Badan Arsip Nasional Republik Indonesia Oktober 2009

P E N G U M U M A N
Nomor: KP.01.00/1612/2009

PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
ARSIP NASIONAL REPUBLIK INDONESIA
TAHUN ANGGARAN 2009

Dalam Tahun Anggaran 2009, Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) akan menyelenggarakan penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) sebanyak 91 (sembilan puluh satu) orang terdiri dari lulusan Pasca Sarjana Strata Dua (S2), Sarjana Strata Satu (S1) dan Diploma Tiga (D3) yang akan ditempatkan di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia sesuai dengan ruang lingkup fungsi dan tugas ANRI, dengan ketentuan sebagai berikut :

Kualifikasi Pendidikan
A. UNTUK PENEMPATAN DI ANRI JAKARTA (Kode A)

* S2 Administrasi Publik: 2 orang
* S1 Administrasi Negara: 4 orang
* S1 Ekonomi Akuntansi:6 orang
* S1 Ekonomi Manajemen/Ilmu Manajemen: 4 orang
* S1 Elektro/Elektronika: 4 orang
* S1 Farmasi: 1 orang
* S1 Geografi: 2 orang
* S1 Hukum: 6 orang
* S1 Ilmu Politik/Tata Pemerintahan/Ilmu Pemerintahan: 3 orang
* S1 Komunikasi: 2 orang
* S1 Sastra Belanda: 2 orang
* S1 Sastra Inggris: 2 orang
* S1 Sastra Nusantara/Sastra Jawa: 2 orang
* S1 Sejarah: 5 orang
* S1 Sosiologi: 2 orang
* S1 Teknik Informatika/Manajemen Informatika/Sistem Informasi: 7 orang
* D3 Desain Grafis: 3 orang
* D3 Elektro/Elektonika: 1 orang
* D3 Kearsipan: 14 orang
* D3 Perpustakaan: 1 orang
* D3 Sekretaris/Administrasi Perkantoran/Manajemen Administrasi: 4 orang
* D3 Teknik Informatika/ Manajemen Informatika/Sistem Informasi: 8 orang

B. UNTUK PENEMPATAN DI BALAI ARSIP TSUNAMI PROVINSI NAD (Kode B)

* S1 Administrasi Negara: 1 orang
* S1 Ekonomi Akuntansi: 1 orang
* S1 Komputer: 1 orang
* S1 Komunikasi: 1 orang
* D3 Kearsipan/Sekretaris/Administrasi Perkantoran/Manajemen Administrasi: 2 orang

II. PERSYARATAN

A. Persyaratan Umum

1. Warga Negara Indonesia yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa dan taat kepada Pancasila dan UUD 1945;
2. Sehat jasmani dan rohani;
3. Lulus pendidikan formal S2, S1 atau D3;
4. Tidak berkedudukan sebagai anggota Partai Politik;
5. Tidak berkedudukan sebagai CPNS/PNS/Calon Anggota TNI/ POLRI, atau anggota TNI/POLRI;
6. Tidak pernah menggunakan dan/atau memperdagangkan narkoba dan/atau zat-zat psikotropika secara tidak sah;
7. Tidak pernah diberhentikan sebagai PNS / Anggota TNI/POLRI;
8. Tidak pernah diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta;
9. Tidak pernah atau sedang menjalani pidana penjara karena kasus kriminal;
10. Tidak bersuami/beristerikan seorang yang berkewarganegaraan asing atau tanpa kewarganegaraan;
11. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

B. Persyaratan Khusus

1. Memenuhi persyaratan jenjang pendidikan jurusan atau program studi yang sesuai dengan formasi yang tersedia;
2. Dapat mengoperasikan komputer;
3. Indeks Prestasi Kumulatif untuk S2 minimal 3,00, untuk S1 dan D3 minimal 2,5;
4. Berusia setinggi-tingginya 35 tahun per 30 November 2009.

III. PENDAFTARAN

1. Pendaftaran lamaran dibuka tanggal 8 Oktober 2009 dan ditutup tanggal 21 Oktober 2009;
2. Pengiriman lamaran dilakukan secara langsung maupun via pos (tidak menerima pengiriman via email);
3. Lamaran diterima Panitia paling lambat 21 Oktober 2009 pukul 16.00 WIB;
4. Surat lamaran ditulis tangan sendiri di atas kertas folio bergaris dan ditujukan kepada :

Kepala ANRI c.q. Panitia Penerimaan CPNS ANRI, Jl. Ampera Raya Nomor 7, Jakarta Selatan 12560, dengan dilampiri :

a. Foto kopi Kartu Tanda Penduduk yang masih berlaku;
b. Foto kopi Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang dilegalisir oleh pejabat yang berwenang;
c. Surat Keterangan Berbadan Sehat dari Dokter;
d. Foto kopi ijazah dan transkrip nilai yang dilegalisir oleh pejabat yang berwenang. Catatan :

- Surat Keterangan Lulus dan/atau Ijazah Sementara dapat diterima sepanjang Pelamar dapat menyertakan Surat Pernyataan dari Pimpinan Universitas yang menyatakan bahwa pihak Universitas sudah dapat mengeluarkan ijazah asli paling lambat 30 November 2009.
- Bagi Pelamar yang tidak dapat menyerahkan foto kopi ijazah dan transkrip nilai yang telah dilegalisir pejabat yang berwenang dan menunjukan ijazah asli, dinyatakan gugur;

e. Foto kopi Kartu Pencari Kerja (AK1) dari Departemen Tenaga Kerja dan Transmigrasi yang dilegalisir oleh pejabat yang berwenang;
f. Daftar Riwayat Hidup;
g. Pas Photo berwarna ukuran 3 x 4 sebanyak 5 (lima) lembar (tulis nama jelas);

5. Mencantumkan KODE “A†bagi pelamar untuk penempatan di ANRI Jakarta dan KODE “B†untuk penempatan di BALAI ARSIP TSUNAMI DI PROVINSI NAD, di sudut kanan atas amplop dan surat lamaran;
6. Setiap Pelamar hanya diperbolehkan melamar untuk satu penempatan;
7. Lamaran beserta lampiran tersebut disusun rapi sesuai urutan di atas dalam map dengan warna :

a. Putih untuk S2 Administrasi Publik;

b. Biru untuk S1 Administrasi Negara, Ekonomi Akuntansi, Ekonomi Manajemen/Ilmu Manajemen, Ilmu Politik/Tata Pemerintahan/Ilmu Pemerintahan, dan Komunikasi;
c. Kuning untuk S1 Elektro/Elektronika, Farmasi, Geografi, dan Teknik Informatika/Manajemen Informatika/Sistem Informasi/Komputer;
d. Hijau untuk S1 Hukum, Sastra Belanda, Sastra Inggris, Sastra Nusantara/Sastra Jawa, Sejarah, dan Sosiologi;
e. Merah untuk D3 Desain Grafis, Elektro/Elektronika, Kearsipan, Perpustakaan, Sekretaris/Administrasi Perkantoran/Manajemen Administrasi.

8. Map lamaran beserta lampiran dimasukan dalam amplop.

IV. PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI

1. Bagi pelamar yang memenuhi persyaratan administrasi akan diumumkan melalui papan pengumuman di ANRI atau Website ANRI www.anri.go.id pada tanggal 27 Oktober 2009;

2. Pengumuman melalui Papan Pengumuman di ANRI dan Website ANRI dinyatakan sebagai surat panggilan.

V. MATERI DAN PELAKSANAAN UJIAN

A. Tahapan dan Materi Ujian

Ujian Penerimaan CPNS ANRI dilaksanakan dalam 3 (tiga) tahap, yaitu :

Tahap I : 1. Ujian Tertulis, terdiri dari 3 (tiga) materi yang diujikan yaitu :

a. Tes Kompetensi Dasar (TKD); meliputi :

1) Tes Pengetahuan Umum (TPU)
2) Tes Bakat Skolastik (TBS)
3) Tes Skala Kematangan (TSK)

b. Tes Kompetensi Bidang (TKB);

Tes pengetahuan sesuai dengan latar belakang pendidikan.

c. Bahasa Inggris

2. Bagi yang lulus Ujian Tahap I berhak untuk mengikuti ujian berikutnya.

Tahap II : Ujian praktek komputer
Tahap III : Ujian Wawancara

B. Waktu dan Tempat Ujian

1. Ujian Tahap I (Ujian Tertulis) akan dilaksanakan pada tanggal 7 November 2009;
2. Ujian dilaksanakan di Jakarta, waktu dan tempat akan ditentukan kemudian.

VI. KETENTUAN LAIN

1. Ujian penerimaan CPNS ANRI tidak dipungut biaya;
2. ANRI tidak bertanggung jawab atas pungutan atau tawaran berupa apapun oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan ANRI atau Panitia;
3. Berkas lamaran yang tidak memenuhi persyaratan tidak akan diproses;
4. Berkas lamaran yang diterima menjadi milik Panitia dan tidak dapat diminta kembali oleh Pelamar;
5. Seleksi dilakukan dengan sistem gugur dan keputusan Panitia tidak dapat diganggu gugat;
6. Lamaran yang diterima ANRI sebelum tanggal pengumuman ini, dinyatakan tidak berlaku.

Jakarta, 8 Oktober 2009

PENERIMAAN CPNS ANRI TAHUN ANGGARAN 2009
TTD
PANITIA





tag: informasi lowongan kerja cpns oktober 2009,lowongan kerja terbaru cpns oktober 2009,update terbaru lowongan kerja cpns badan arsip nasional 2009,info terkini lowongan kerja cpns

Infoemasi Lowongan kerja Oktober 2009 Depkominfo

Departemen Komunikasi dan Informatika, untuk formasi tahun 2009 memberi kesempatan kepada warga negara Indonesia untuk mengikuti seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), yang persyaratannya dapat didownload pada file sebagai berikut :

1. PENDAFTARAN

a. Pendaftaran lamaran hanya dapat dilakukan melalui website Departemen Komunikasi dan Informatika www.depkominfo.go.id mulai tanggal 13 Oktober 2009 sampai dengan tanggal 20 Oktober 2009 jam 24.00 WIB.
b. Pelamar harus upload pas foto pada formulir pendaftaran online.
c. Sebagai bukti pendaftaran pelamar harus mencetak bukti pendaftaran /registrasi, sebanyak 2 lembar (1 untuk dikirim dan 1 untuk arsip yang bersangkutan).
d. Pelamar hanya dapat mendaftar pada 1 (satu) formasi jabatan dan di 1(satu) lokasi wilayah tes.

Info Lengkap Pengumuman CPNS 2009 Depkominfo, Download file attachment berikut :

http://static.depkominfo.go.id/wp-content/uploads/2009/10/Pengumuman-CPNS-20092.doc



tag: informasi lowongan kerja CPNS oktober 2009, lowongan kerja terbaru CPNS, update terbaru lowongan kerja Cpns 2009,lowongan kerja CPNS depkominfo

Informasi Lowonngan kerja Astra Corp. Seleksi di UGM Oktober 2009

PT. ASTRA OTOPARTS, Tbk

JOIN US NOW

PT. ASTRA OTOPARTS, Tbk dan GROUP sebagai perusahaan komponen otomotif terbesar dengan 30 anak perusahaan yang bergerak di bidang industri manufacturing & trading komponen otomotif dengan pasar domestic & internasional, mengundang anda para Lulusan (alumni) & Mahasiswa Tingkat Akhir di kampus Yogyakarta dan sekitarnya untuk bergabung bersama kami.

Jurusan yang kami butuhkan adalah :

teknik mesin (S1/D3)
Teknik Elektro (S1/D3)
Teknik Industri (S1)
Teknik Kimia (S1)
Teknik Metalurgi/material (S1)
Teknik Lingkungan (S1)
Teknik Informatika (S1)
Akuntansi (S1/D3)
Manajemen (marketing) (S1)
Lowongan yang tersedia :

- Engineering, production, Quality assurance dan maintenance

- Environtment Health & Safety (EHS)

- Information Technology (IT)

- Accounting, junior Business Analyst

- Sales supervisor marketing

Kualifikasi yang diharapkan :

IPK minimal 3.00
usia maksimal 25 tahun
mau bekerja keras dan mempunyai motivasi kerja yang tinggi
dapat bekerja sama baik secara individual maupun dalam tim
bersedia ditempatkan di Jakarta dan sekitarnya (Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Cibitung, Cikarang, Kerawang)

Pendaftaran dilakukan di pusat karir/bagian alumni/kemahasiswaan kampus/fakultas masing-masing di:

ALUMNI CAREER CENTER

GD. Rektorat Lt. 1 Kampus Terpadu UII

Jl. Kaliurang KM 14,5 Yogyakarta

sebelum hari Kamis, 15 Oktober 2009

Informasi peserta yang berhak mengikuti psikotes dapat dilihat di kampus/fakultas masing-masing pada, senin, 19 Oktober 2009

Psikotes akan dilaksanakan di fakultas Teknik UGM pada tanggal 23-24 Oktober 2009




tag :lowongan kerja PT Astra, lowongan kerja PT astra di ugm,update terbaru lowongan kerja astra,lowongan kerja terbaru oktober 2009 astra corp., lowongan kerja teknik astra oktober 2009

Informasi Lowongan Kerja Untuk 16 Posisi Sidoarjo oktober 2009

Sebuah Perusahaan Nasional yang berkembang pesat membutuhkan beberapa tenaga
kerja dengan kwalifikasi sbb:

1. Staff PPIC ( Laki, pengalaman, S-1 Teknik Industri)
2. Marketing untuk Perusahaan Baja (Laki,pengalaman,punya sim A/C,
gaji antara 2-3 juta/bulan)
3. Kepala Personalia /HRD (Laki,Wanita, pengalaman HRD, S-1)
4. Administrasi kantor (Laki / Wanita, bisa komputer)
5. Supervisor Restaurant (Laki, D1 Perhotelan/SMA Pengalaman)
6. SPG (Wanita, min 155 cm, penampilan menarik, pengalaman 1 th)
7.Waiter / Waitress (Laki / wanita, SMA )
8.Staff Adm pabrik farmasi (Wanita, min SMA, tinggal dalam-mess)
9.Sopir pribadi / Direktor (Laki, pengalaman, bisa matic, sopan)
10 Sopir B1-kantor (Laki, sim B1,pengalaman)
11.Teknisi Komputer (Laki, pengalaman teknisi komputer, min SMA)
12. Staff Design (Laki, bisa Autocad, min SMA / S-1)
13. Operasional komputer (Laki, bisa programmer komputer)
14. Bagian pengiriman (Laki, punya sim C,min SMA)
15 Serabutan kantor/prshn (Laki/Wanita, SMP,mak 23 tahun, tinggal
dalam)
16. Teknisi pendingin/mesin(Laki,min SMK,pengalaman)

Bawa surat lamaran langsung ke : CV BINA CIPTA MANDIRI
Jl. MANGGA 1E / 231 Pondok Tjandra Indah Sidoarjo
Telp 031-8666854 / 031-71155051
HUB; Bu GRACE (Senin-Jumat ;Jam Kerja : 0800-17.00)
atau bisa langsung daftar ke www.binaciptamandiri.com




tag: lowongan kerja staff,lowongan kerja teknisi , lowongan kerjadriver, lowongan kerja personalia,update lowongan kerja terbaru sidoarjo, lowongan kerja terbaru oktober 2009

Informasi Lowongan Kerja sebagai Guru Oktober 2009

Dicari Guru Matematika Pria & Wanita untuk mengajar matematika TK, SD, & SMP
Syarat:
-Pendidikan S1
-Dapat berbahasa Inggris & Indonesia
-Bersedia terikat kontrak 2 tahun
-Bersedia mengikuti pelatihan-pelatihan & training yang diwajibkan
-Berpenampilan rapih, menarik
-Senang dengan anak-anak
-Sabar, telaten, dan disiplin

Bawa CV & surat lamaran anda pada saat walk in Interview.
Walk in Interview dapat dilakukan dengan perjanjian melalui:
Ibu Mahtin Andini, Hubungi : 4786 5003

Junior’s place
Jl. Persahabatan Timur I no. 5
Rawamangun





tag; lowongan terbaru guru,informasi lowongan kerja guru,update lowongan kerja guru,lowongan kerja guru oktober 2009,